Tukar BNI Reward Points Kamu dengan Diskon 50% dari Garuda Indonesia!

Pemegang kartu kredit BNI, gunakan terus kartu kredit BNI untuk transaksi di berbagai merchant, online dan offline. Lalu kumpulkan poin kartu kredit BNI nya (BNI Reward Points). Semakin banyak anda bertransaksi, semakin banyak poin yang bisa anda kumpulkan.

Bila sudah banyak, gunakan untuk memperoleh diskon hingga 50% untuk pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia. Promo dalam rangka merayakan 70 tahun ulang tahun Bank BNI ini khusus dipersembahkan kepada nasabah setia kartu kredit BNI.

Untuk mendapatkan diskon 50%, pastikan kartu kredit BNI anda digunakan untuk pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia, sehingga sebelum membeli periksalah apakah limit kartu kredit anda mencukupi atau tidak.

Nah, bila sudah yakin mencukupi, cermati baik-baik syarat dan ketentuan promo diskon 50% dengan BNI Reward Points yang diberlakukan, seperti tertera di bawah ini:

  1. Anda harus melakukan pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia melalui situs http://www.garuda-indonesia.com/ .
  2. Tidak semua kartu kredit BNI bisa mengikuti promo ini. Promo diskon 50% tiket Garuda dengan BNI Reward Points ini hanya bisa diikuti oleh semua jenis kartu kredit BNI, kecuali iB Hasanah Credit Card, BNI Corporate Card, dan Garuda BNI Co Brand Card.
  3. BNI Reward Points yang dimiliki bisa ditukar dengan diskon hingga 50% tiket penerbangan Garuda Indonesia, baik itu tiket penerbangan domestik maupun internasional. Besar diskon bergantung kepada besar poin yang dikonversi.
  4. BNI Reward Points bisa ditukar pada halaman pembayaran Garuda Indonesia. Pada saat tahap konfirmasi, jumlah BNI Reward Points yang ditukarkan akan langsung memotong keseluruhan jumlah transaksi.

Sayangnya, promo diskon 50% tiket Garuda dengan BNI Reward Points ini tidak bisa digabungkan dengan transaksi promo cicilan 0% kartu kredit BNI yang dibuat melalui transaksi situs dan Garuda Apps.

Promo ini berlaku hingga 30 April 2017, jadi yuk cari-cari tiket liburan sekarang juga sebelum ketinggalan promonya. Jangan tukarkan dulu poin kartu kredit BNI yang sudah anda kumpulkan, supaya bisa maksimal mendapatkan diskon 50% tiket Garuda Indonesia.

Baca juga: Tips Ampuh Raih Poin Reward Kartu Kredit dengan Cepat

Sedangkan anda yang belum memiliki cukup poin kartu kredit BNI, tingkatkan terus transaksi kartu kredit BNI anda dan kumpulkan BNI Reward Points nya

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.