Ulang Tahun BNI ke 71, Bank BNI Semakin Tingkatkan Layanan Digital

Tepat hari ini, PT Bank Negara Indonesia Tbk, atau biasa disingkat Bank BNI berulang tahun yang ke 71. Sebagai bank multinasional yang didirikan oleh putra-putri bangsa paska kemerdekaan, Bank BNI dari tahun ke tahun semakin mantap menjadi bank dengan layanan yang semakin baik.

Tepat di ulang tahun yang ke 71 tahun, BNI berkomitmen untuk mendigitalkan semua aspek layanan yang mereka punya. Perayaan HUT ke 71 BNI dilaksanakan secara serentak di seluruh kantor pusat BNI, kantor cabang BNI di seluruh Indonesia, dan di seluruh cabang BNI yang ada di luar negeri.

Untuk memeriahkan perayaan HUT ke 71 BNI, seluruh pegawai mengenakan pakaian khas daerah setempat, serta tak lupa mendekorasi kantor dengan pernak-pernik khas hari ulang tahun. BNI ingin menjadi simbol sebagai sebuah bank yang selalu jadi kebanggaan bangsa Indonesia dimanapun berada.

Baca juga: Cara Mengubah Transaksi Kartu Kredit BNI Menjadi Cicilan

Digitalisasi semua aspek layanan yang dicanangkan bank BNI merupakan langkah untuk meningkatkan kecepatan transaksi keuangan, melalui teknologi digital. Dengan mengusung konsep DigiNation, BNI akan bertransformasi menjadi sebuah bank dengan model transaksi digital perbankan.

Untuk mewujudkan konsep DigiNation tersebut, bank BNI telah menyiapkan beberapa layanan berbasis digital perbankan seperti BNI UnikQu, BNI Digital Loan, dashboard bansos, Agen46 BNI, serta beberapa produk digital lainnya. BNI juga akan bekerjasama dengan beberapa perusahaan financial technology (fintech) untuk mengembangkan model bisnis berbasis mobile yang cepat dan ringkas.

Untuk memeriahkan perayaan HUT ke 71, Bank BNI sebetulnya telah menyiapkan beberapa rangkaian program yang menguntungkan nasabah, beberapa program bahkan sudah terlaksana yakni program BNI DigiMudik, sebuah program mudik gratis untuk 5000 pemudik dengan menggunakan moda transportasi bus, kereta api dan pesawat.

Beberapa program lain adalah BNI DigiCare, BNI DigiDeal, BNI DigiNation, BNI DigiFest, BNI DigiSport, dan BNI DigiLove, yang akan dijadwalkan akan mengisi hingga akhir tahun 2017 nanti. Bank BNI juga mengadakan acara BNI Celebration yang diisi dengan beberapa aktivitas seperti nyekar ke makam pendiri BNI, tumpengan, upacara, BNI Olympic, serta gala dinner.

Siapkan berbagai macam promo menarik

Selain rangkaian acara dan program, ada juga promo-promo menarik dari kartu kredit dan debit yang telah disiapkan oleh Bank BNI, yang meliputi promo kuliner, promo groseris, promo Kartu Kredit Co-Branding BNI dan Garuda Indonesia, promo Online, promo di merchant khusus, hingga promo di merchant yang berada di daerah tertentu.

Promo kuliner dari Kartu Kredit dan Debit BNI misalnya promo di Bakmi GM berupa gratis 5 pcs pangsit goreng untuk minimal transaksi Rp 71.000 sebelum pajak. Promo di Baskin Robbins berupa harga spesial untuk Pint Ice Cream dengan hanya Rp 71.000 dari harga normal Rp 235.000.

Promo di Coffee Bean berupa diskon Rp 71.000 untuk minimum pembelanjaan Rp 150.000. Promo Wendy’s berupa harga spesial untuk feast chicken hanya Rp 71.000 dari harga normal Rp 120.000. Lalu McDonalds diskon Rp 71.000 untuk transaksi minimal Rp 125.000.

Baca juga: Cara Membaca Lembar Tagihan Kartu Kredit BNI

Ada juga promo menarik Kartu Kredit BNI untuk Anda yang gemar berbelanja di e-commerce. Dapatkan potongan harga hingga Rp 710.000 dengan bertransaksi di tiket.com, dan cashback 71% maksimal Rp 200.000 bila bertransaksi di Zalora.

Nikmati juga diskon 7,1% bila menggunakan Kartu Kredit BNI untuk transaksi di Lazada, cashback Rp 460.000 untuk top 71 spender, dan masih banyak lagi.

Selain itu, masih ada diskon menarik di Lottemart, Alfamidi, dan Super Indo bila bertransaksi menggunakan Kartu Debit dan Kredit BNI.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.