UOB Mantap Targetkan 500.000 Kartu Kredit Baru untuk Terbit di 2018

Mendekati akhir tahun 2017, perbankan telah mempersiapkan rentetan target bisnis kartu kredit di tahun mendatang. Tak terkecuali PT Bank UOB Indonesia, yang mantap memasang target penerbitan 500.000 kartu kredit baru di tahun 2018 nanti. Berbagai cara akan ditempuh untuk terus menambah jumlah nasabah kartu kredit.

Akhir tahun 2016 lalu, kartu kredit UOB mencatatkan pertumbuhan transaksi kartu kredit UOB sebesar 19%. Adapun jelang tutup tahun 2017, Bank UOB Indonesia mentargetkan pertumbuhan kartu kredit sebesar 25%.

“Saat ini pemegang kartu kredit UOB sekitar 400.000 kartu. Harapannya akan terus meningkat hingga akhir tahun,” ujar Dessy saat peluncuran program kartu kredit UOB, Kamis (16/11).

Di tahun 2018 nanti, harapannya jumlah kartu kredit dapat menembus angka 500.000 kartu kredit baru. Adapun strategi yang akan diterapkan untuk meningkatkan jumlah nasabah kartu kredit adalah dengan direct sales. Strategi tersebut diklaim berkontribusi sebesar 70% untuk penambahan jumlah kartu UOB.

Dessy optimis dengan target yang akan dicapai nantinya. Sejak awal tahun 2017 hingga sekarang ini, kartu kredit UOB mencatat pertumbuhan transaksi kartu kredit sebesar 18% dengan nilai transaksi 8 triliun. Momen penting saat akhir tahun seperti Natal dan Tahun Baru yang selalu ramai akan dimanfaatkan untuk menggenjot transaksi. Desember selalu jadi momen transaksi tertinggi.

Akhir tahun selalu jadi momen penting bagi bank untuk meningkatkan volume transaksi kartu kredit bagi nasabah yang sudah ada. Beberapa cara yang dilakukan misalnya menggelar promo tahunan seperti Blast of Surprise berupa hadiah langsung untuk nasabah yang bertransaksi sebesar minimal 1,5 juta dengan menggunakan kartu kredit UOB. Hadiah bervariasi mulai dari kupon belanja hingga satu unit mobil Mitsubishi Expander.

Hadiah langsung ini akan didapatkan oleh semua nasabah yang mengikuti program. Program dapat diikuti dengan mengikuti permainan secara online di smartphone mulai tanggal 16 November 2017 hingga 15 Januari 2018.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.