Yamaha NMAX Bisa dicicil 0% dengan Kartu Kredit!

Kata siapa beli motor tidak bisa dicicil dengan kartu kredit? Untuk pemegang kartu kredit, kini sedang ada promo cicilan 0% untuk pembelian Yamaha NMAX lho! Nah, sekarang mau beli motor baru tidak perlu ribet dan takut kena bunga yang besar, cukup gesek pakai kartu kredit, motor diantar ke rumah, bayar langsung dengan cicilan 0% per bulan, jangka cicilan hingga 2 tahun.

Dealer Yamaha Putera Persada Nusantara, adalah dealer yang menyediakan fasilitas cicilan 0% kartu kredit, khusus untuk pembelian Yamaha NMAX edisi YRFI. Bekerjasama dengan blibli.com, pelanggan kartu kredit bisa membeli sepeda motor Yamaha NMAX YRFI, bisa dicicil hingga 2 tahun, tanpa dikenakan bunga.

Baca juga: Ajukan Kartu Kredit HSBC dan Dapatkan Bonus Berlimpahnya!

Bila konsumen merasa was was, maka konsumen bisa datang langsung ke dealer Putera Persada Nusantara dan melakukan transaksi di sana, agar bisa membeli dengan cicilan 0% kartu kredit. Keuntungannya, pelanggan bisa melihat-lihat langsung motor Yamaha NMAX YRFI yang ditawarkan.

Khusus untuk pembelian cicilan 0% kartu kredit di blibli.com, ada beberapa kartu kredit yang bisa digunakan yakni: kartu kredit ANZ, kartu kredit BCA, kartu kredit Maybank, kartu kredit BNI, kartu kredit BRI, kartu kredit Bukopin, kartu kredit CIMB Niaga, kartu kredit Citi, kartu kredit Danamon, kartu kredit HSBC, kartu kredit MNC Bank, kartu kredit Mandiri, kartu kredit Bank Mega, kartu kredit OCBC NISP, kartu kredit Panin, kartu kredit Permata, kartu kredit Standard Chartered, dan kartu kredit UOB.

Baca juga: Promo Voucher Diskon Belanja Zalora 2017

Meski begitu, sebelum membeli sepeda motor Yamaha NMAX YRFI dengan metode cicilan 0% di blibli.com, ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti:

  1. Limit kartu kredit harus mencukupi untuk pembelian seharga motor Yamaha NMAX tersebut. Misal harga motor 30 juta, maka limit kartu kredit haruslah senilai itu.
  2. Meski bisa dibeli secara online, tapi pembelian motor di blibli.com ini hanya bisa untuk pemegang KTP sesuai dengan wilayah domisili di area pilihan.
  3. Setelah proses checkout oleh dealer, maka order tidak bisa dibatalkan.
  4. Konfirmasi pemesanan terkait pengiriman produk maupun pembuatan dokumen akan diinfokan oleh customer service blibli.com atau pihak dealer.
  5. Pengiriman sepeda motor memakan waktu 4-9 hari kerja (setelah KTP dan KK diterima oleh pihak blibli). Khusus untuk inden, blibli akan menghubungi pelanggan.
  6. Pembuatan STNK memakan waktu 19-25 hari kerja (setelah KTP diterima) untuk wilayah JADETABEK, sementara bagi yang berada di wilayah Bogor, akan memakan waktu 19-30 hari kerja. Untuk BPKB maksimal 4 bulan setelah kopi KTP dan KK diterima oleh pihak blibli.
  7. STNK dan BPKB wajib diambil oleh yang bersangkutan sesuai nama yang tertera di STNK.
  8. Pembuatan STNK dan BPKB sepenuhnya tanggung jawab dealer.
  9. Harga sudah termasuk biaya kirim dan BBN, tapi tetap mengacu pada peraturan pajak progresif kendaraan bermotor dari pemerintah.
  10. Kemungkinan akan adanya biaya tambahan untuk PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) yang akan dikonfirmasikan oleh pihak dealer.

Nah, itu dia informasi mengenai promo cicilan 0% kartu kredit untuk pembelian motor Yamaha NMAX YRFI di blibli.com. Informasi lebih lanjut, klik di sini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.