Yuk Ikutin Promo Cicilan 0% Semua Produk dari Tokopedia!

Asiknya kalau bisa beli barang bagus dengan pembiayaan ringan, seperti yang satu ini, promo cicilan 0% untuk semua produk dari Tokopedia! Kerennya lagi, tenor yang tersedia bisa sampai 12 bulan lho ^^.

Apa itu Promo cicilan 0% Tokopedia?

Promo cicilan 0% Tokopedia adalah promo dimana anda bisa membeli SEMUA JENIS PRODUK di Tokopedia, dengan skema cicilan tanpa dikenakan bunga sama sekali.

Bank apa saja yang menjadi peserta promo cicilan 0%?

Pada promo kali ini, ada 13 bank besar di Indonesia yang menjadi peserta cicilan promo 0%. Mereka adalah, ANZ, BCA, BRI, Bukopin, Citibank, Danamon, HSBC, Mandiri, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB.

Jadi, apakah kartu kredit yang anda punya termasuk ke dalam 13 bank besar peserta promo cicilan 0% di atas?

Bagaimana syarat dan ketentuan promo cicilan 0% Tokopedia?

Untuk mengikuti promo cicilan 0% dari Tokopedia ini, jangan lupa untuk mengikuti syarat dan ketentuan yang telah diberlakukan sebelumnya, yaitu:

  1. Agar bisa mengikuti promo cicilan 0% dari Tokopedia, pembelanjaan minimum haruslah Rp500.000. Tetapi untuk kartu kredit Bank Bukopin, minimum pembelanjaan untuk tenor 6 bulan adalah Rp1.000.000, khusus untuk tenor 12 bulan, minimum pembelanjaan adalah Rp1.500.000.
  2. Maksimum pembelanjaan untuk semua jenis kartu kredit adalah Rp 25.000.000.
  3. Beberapa kartu kredit memberlakukan biaya konversi, seperti yang ada pada kartu kredit ANZ, BRI, dan Permata, dengan ketentuan sebagai berikut: Kartu kredit ANZ: Rp10.000, Kartu kredit Permata: Rp25.000, Kartu kredit BRI: Rp50.000.
  4. Satu kartu kredit yang anda punya hanya berlaku untuk satu akun saja, dan hanya untuk pembelian satu kali per hari.
  5. Bagi anda pemegang kartu kredit Citibank, transaksi pembelanjaan yang diubah ke skema cicilan (EazyPay) tidak akan mendapatkan Citi Rewards Points/Cashback/Mileage.
  6. Khusus promo cicilan 0% ini tidak dapat digabung dengan promo Tokopedia lainnya, seperti: TopPoints, Lucky Deal, voucher, dsb.
  7. Bila ditemukan adanya kecurangan oleh pelanggan, Tokopedia berhak membatalkan transaksi tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Oke banget kan promo cicilan 0% Tokopedia ini! Tunggu apalagi yuk buruan ikut promonya karena cuma sampai tanggal 31 Oktober 2016 lho!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.