5 Cara Pembayaran Tagihan Kartu Kredit

Banyak pengguna kartu kredit ataupun calon pengguna kartu kredit, masih bertanya-tanya mengenai cara pembayaran tagihan kartu kredit. Cara pembayaran kartu kredit dirasa perlu untuk diperhatikan juga perlu untuk Anda ketahui. Dengan Anda mengetahui cara apa saja yang bisa digunakan untuk membayar tagihan, diharapkan Anda terhindar dari macetnya tagihan kartu kredit. Karena jika Anda macet dalam pembayaran tagihan, Anda akan dikenakan bunga yang harus dibayarkan.

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk membayarkan tagihan kartu kredit. Salah satunya adalah cara pembayaran kartu kredit Cimb Niaga. Banyak pengguna yang melirik kartu ini, dikarenakan Anda dapat mengajukan iuran tahunan yang lebih ringan. Sehingga bayak pengguna yang beralih untuk menggunakan kartu Cimb Niaga. Lalu, bagaimana cara pembayaran tagihannya? Ada 5 alternatif cara yang bisa Anda gunakan untuk membayar tagihan.

  1. Pembayaran secara tunai di seluruh counter bank Cimb Niaga

Anda dapat membayarkan tagihan Anda langsung ke counter Cimb Niaga terdekat. Dengan melampirkan slip pembayaran kartu kredit Anda.

  1. Fasilitas Auto-Debit

Jika Anda menggunakan kartu kredit dari bank yang sama dengan bank Anda menabung. Anda dapat mentransfer langsung tagihan ke kartu kredit dari rekening tabungan. Cara ini dirasa paling mudah untuk dapat Anda gunakan.

  1. Melalui e-Banking

Anda dapat menggunakan fasilitas pembayaran dengan menggunakan ATM Bank Cimb Niaga, Internet Banking, Go Mobile, dan sebagainya. Anda dapat langsung mentransfer tagihan Anda dari rekening tabungan CIMB Niaga.

  1. Melalui ATM Bersama dan ATM Prima

Anda dapat dengan mudah menemukan logo ATM Prima maupun ATM Bersama, di masing-masing kota Anda. Dengan fasilitas ini, Anda dapat mentransfer jumlah tagihan dari bank lain ke nomor rekening kartu kredit Anda.

  1. Melalui e-Channel

Kini, Andapun dipermudah dengan berbagai macam fitur tambahan dan kerja sama dengan bank lain seperti e-Channel BCA, e-Channel BNI, e-Channel Bank Permata, e-Channel bank Mandiri, dan e-Channel bank Danamon. Pastikan jika Anda membayar menggunakan fasilitas pembayaran e-Channel, Anda dapat melakukan pembayaran 3 hari sebelum tanggal jatuh tempo.

Berbagai fasilitas terbaik diberikan untuk mempermudah para nasabah, ataupun calon nasabah dalam pembayaran tagihan kartu kredit. Dengan pembayaran yang rutin dan penggunaan kartu kredit yang bijak, Anda akan dapat mengontrol penggunaan kartu kredit Anda dengan baik.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.