Ajukan Aplikasi Kartu Kredit Standard Chartered dan Terbang Gratis ke Singapura!

Siapa yang tidak tertarik, jika mengajukan aplikasi kartu kredit Standard Chartered, bisa mendapatkan kesempatan untuk mengantongi voucher 50.000 rupiah dari Dinomarket, 1 tiket PP ke Singapura, dan gratis iuran tahunan!

Pastinya, Anda tertarik dengan promo yang satu ini bukan? Kalau begitu, langsung saja yuk kita lihat apa sajakah syarat dan ketentuan yang harus Anda penuhi, agar bisa mendapatkan hadiah-hadiah di atas.

Syarat dan ketentuan:

  1. Anda harus mengajukan aplikasi kartu kredit Standard Chartered Titanium/WorldMiles secara ONLINE melalui tautan APPLY NOW di laman dinomarket.com selama periode promo 19 Agustus 19 Oktober 2015.
  2. Hanya berlaku untuk 100 aplikan pertama. Kriteria aplikan adalah sebagai berikut:
  • Anda adalah seorang Warga Negara Indonesia/Warga Negara Asing.
  • Berusia antara 21-60 tahun pada saat pengajuan aplikasi.
  • Berprofesi sebagai karyawan, wiraswasta, atau professional
  • Berdomisili dan bekerja di area Jabodetabek
  • Memiliki kartu kredit bank lain dengan masa keanggotaan minimal 1 tahun, limit kartu kredit aktif minimal Rp. 8 Juta untuk pengajuan Kartu Kredit Titanium dan Rp. 10 Juta untuk pengajuan Kartu Kredit WorldMiles.
  • Berhasil dihubungi pihak Standard Chartered untuk menindaklanjuti pengajuan aplikasi, serta pengajuan aplikasinya diterima oleh Standard Chartered.
  1. Pengajuan aplikasi kartu kredit Standard Chartered secara online melalui dinomarket.com, hanya boleh dilakukan 1 kali per individu.
  2. Dalam waktu selambat-lambatnya 2 minggu setelah pengajuan aplikasi Kartu Kredit diterima oleh Standard Chartered, nasabah akan menerima vouchercom senilai Rp. 50.000 yang akan diberikan dalam bentuk e-voucher. E-Voucher akan dikirimkan melalui SMS ke nomor handphone nasabah.
  3. E-voucher tidak dapat ditukar atau diuangkan dalam bentuk apapun.

Adapun keuntungan Anda jika mengajukan aplikasi kartu kredit Standard Chartered Titanium dan WorldMiles adalah sebagai berikut:

  1. Jika aplikasi kartu kredit Titanium disetujui, diaktivasi, serta dilakukan transaksi 5x (lima kali) transaksi dalam 2 (dua) bulan sejak kartu disetujui, maka Anda berhak mendapatkan :
  • Gratis Iuran Tahun Pertama.
  • Cash back 20% dengan nilai maksimal Rp. 200.000,-.
  • Syarat dan Ketentuan program selengkapnya dapat dilihat di www.sc.com/id atau CCPL IID yang akan diberikan oleh pihak Standard Chartered pada saat proses tindak lanjut pengajuan aplikasi.
  1. Jika aplikasi kartu kredit Worldmiles disetujui, diaktivasi, serta dilakukan transaksi minimal 5x transaksi dengan total jumlah transaksi sebesar minimum Rp. 5.000.000 dalam 2 bulan sejak kartu disetujui, maka nasabah berhak mendapatkan:
  • Gratis Iuran Tahun Pertama.
  • Gratis 1 Tiket PP ke Singapura dari Jakarta atau Surabaya. Tiket hanya berlaku untuk penerbangan Jetstar tertentu, serta tergantung kesediaan pada saat jadwal penerbangan yang telah ditentukan. Waktu berpergian diatur berdasarkan ketersediaan tiket.
  • Ketersediaan tiket sangat terbatas pada akhir pekan dan tiket gratis tidak berlaku untuk liburan sekolah, liburan Natal, Tahun Baru Masehi, hari raya Imlek dan hari libur panjang lainnya.
  • Periode terbang dapat dilakukan sampai 30 April 2016. Harga tiket adalah tiket tipe Economy Starter dengan bagasi kabin 7kg, sudah termasuk tax dan surcharge, kecuali airport tax untuk airport Jakarta/Surabaya.
  • Syarat dan ketentuan mengenai pembatasan bagasi kabin serta hal-hal mengenai penerbangan lainnya mengacu pada syarat dan ketentuan yang ditetapkan Jetstar. Syarat dan Ketentuan program selengkapnya dapat dilihat di www.sc.com/id atau CCPL IID yang akan diberikan oleh pihak Standard Chartered pada saat proses tindak lanjut pengajuan aplikasi.

Terbukti kan, mengajukan aplikasi kartu kredit Standard Chartered bisa untung banyak. Yuk, manfaatkan kesempatan ini, selain bisa dapat kartu kredit baru, jalan-jalan gratis ke singapura, belanja pake voucher di dinomarket.com, Anda juga tidak perlu pusing membayar biaya iuran tahunan di tahun pertama. Mau?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.