Dapatkan Cashback Hotel dan Tiket Pesawat di Seluruh Dunia dengan Kartu Kredit BNI

Anda suka traveling? Suka keliling Indonesia, atau malah keliling dunia? Kalau begitu, promo satu ini akan sayang jika Anda lewatkan begitu saja.

Kali ini, sebuah bisnis online travel terbesar di Indonesia, yaitu Nusatrip, bekerja sama dengan Kartu Kredit BNI untuk menghadirkan promo cashback 8% dan cashback tiket pesawat hingga 100ribu, tidak tanggung-tanggung karena promo berlaku untuk hotel dan tiket pesawat ke seluruh dunia! Asik kan kalau bisa lebih hemat?

Promo cashback hotel dan tiket pesawat ini berlaku mulai tanggal 1 Oktober hingga 31 Desember 2015. Promo hanya valid untuk pemesanan yang dilakukan dari URL pada link berikut ini nusatrip.com/bni, serta pemesanan hotel dan tiket pesawat dalam promo ini tidak bisa dibatalkan (non refundable).

perlu anda perhatikan bahwa promo ini tidak bisa digabungkan dengan program promo lainnya. Promo cashback hanya untuk 1x transaksi per hari untuk setiap pemegang Kartu Kredit BNI selama periode promosi. Nusatrip juga berhak untuk menolak cashback untuk transaksi yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang telah diberlakukan.

Untuk Cashback hotel 8%, lihat ketentuan di bawah ini:

  1. Berlaku untuk hotel di seluruh dunia dengan minimum transaksi Rp 1.000.000 (dalam 1x transaksi)
  2. Untuk mendapatkan cashback hotel 8% (sebelum pajak), nasabah harus meneruskan (forward) e-mail konfirmasi pemesanan hotel ke [email protected]
  3. Proses cashback akan dilakukan di minggu pertama di bulan selanjutnya
  4. Periode klaim cashback hingga 7 januari 2016.

Untuk  Cashback tiket pesawat, lihat ketentuan di bawah ini:

  1. Cashback000 berlaku untuk tiket domestik 1x jalan/pergi-pulang dengan minimal transaksi Rp 1.500.000 (dalam 1x transaksi).
  2. Cashback Rp 100.000 berlaku untuk pembelian tiket internasional 1x jalan/pergi-pulang kecuali maskapai Lion Air, Thai Lion Air, Malindo Air, Jetstar/Value Air, Tiger Airways, Air Asia dengan minimal transaksi Rp 4.000.000 (dalam 1x transaksi).
  3. Untuk mendapatkan cashback, nasabah harus meneruskan (forward) e-mail konfirmasi pemesanan tiket pesawat ke [email protected].
  4. Proses cashback akan dilakukan di minggu pertama di bulan selanjutnya.
  5. Periode klaim cashback hingga 7 januari 2016.

Anda yang memiliki Kartu Kredit BNI, manfaatkan kartu kredit Anda untuk promo ini, jangan sampai terlupa ya. Kalau bisa lebih murah, kenapa harus bayar lebih mahal?^^

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.