Internet Retailing Expo 2017: Yuk Belajar Bisnis Online!

Di tahun 2017, event Internet Retailing Expo kembali diadakan. Kali ini, bertempat di Pullman Jakarta, Central Park, INTERNET RETAILING EXPO 2017 berusaha untuk mengenalkan pebisnis ritel mengenai dunia bisnis online lebih banyak lagi. Anda yang tidak ingin ketinggalan, segera catat tanggal Internet Retailing Expo 2017 ini, yaitu tanggal 18 hingga 19 Januari 2017.

Apa itu Internet Retailing Expo?

Internet Retailing Expo merupakan event konferensi multichannel yang diadakan pertama kali pada tahun 2011 di Birmingham, United Kingdom. Di Birmingham, IRX diadakan setiap tahunnya pada bulan Maret.

Mengikuti kesuksesan Internet Retailing Expo di negara asalnya, Indonesia juga mengadakan IRX pertama kali pada tahun 2016 dengan menghadirkan pembicara-pembicara ternama tentunya. Di tahun 2017 ini, IRX kembali hadir dengan menghadirkan pembicara ternama seperti Junanto Herdiawan (Acting Head Central Bank Indonesia), Filman Ferdian (Business Head Go-Pay Indonesia), Ernest Ferdian (Campaign Manager JD.iD Indonesia), Freddy Wee (ASEAN Lead Accenture Security), dan masih banyak lagi pembicara terkenal lainnya.

Baca juga: HSBC Platinum Cashback, Hadirkan Cashback Terbaik!

Agenda apa sajakah yang ada di Internet Retailing Expo 2017?

Di IRX 2017, anda bisa mengikuti beberapa agenda acara yang telah dipersiapkan. Secara garis besar ada 2 agenda yang ada yaitu:

1. Sesi konferensi pada saat pameran e-commerce

Di sesi konferensi, ada beberapa materi menarik seputar bisnis ritel online, diantaranya adalah solusi mobile payment (pembayaran melalui mobile device), pengalaman pelanggan, multichannel operations, digital sales dan marketing, solusi pembayaran ritel, hingga digital merchandising.

2. E- commerce klinik di pameran teknologi ritel

Sementara itu, bila anda mempunyai pertanyaan mengenai platform e-commerce atau pembayaran pada e-commece, maka di e-commerce klinik anda bisa mengajukan pertanyaan langsung ke para ahli yang telah lebih dahulu terjun di dunia bisnis online.

Berapa banyak peserta Internet Retailing Expo 2017?

Di IRX Expo kali ini, ada lebih dari 40 eksibitor dan lebih dari 80 multichannel dan e commerce retailer siap menemani anda. Ikuti sesi sharing untuk mengambil lebih banyak ilmu di industri ritel online.

Acara yang disponsori oleh Bank BCA ini bisa anda dapatkan tiketnya di situs http://www.internetretailingexpo-asia.com/ . Khusus untuk pemegang kartu kredit BCA dan debit BCA, dapatkan diskon untuk pembelian tiket masuk IRX 2017 on the spot!

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.