Kartu Jitu Untuk Tarik Tunai

Kartu kredit yang biasa dikeluarkan oleh beberapa bank, memang memberikan bunga yang cukup tinggi untuk pengguna yang melakukan penarikan tunai. Nah bagaimana jika terdapat kartu yang memberikan keuntungan tersendiri, bagi yang menginginkan penarikan tunai.Ditambah lagi dengan bunga yang cukup rendah.

Pastinya menggiurkan untuk dimiliki bukan? Salah satu kartu yang dikhususkan bagi Anda yang menginginkan penarikan dana tunai yaitu ANZ Moneyline. Seperti yang pernah dituliskan dari website resmi ANZ. Kartu ini memberikan dana pinjaman tunai hingga Rp 200 juta (bergantung berapa limit yang diberikan dari ANZ). Dana inipun dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan Anda, mulai dari kebutuhan pokok hingga untuk modal usaha. Jangan khawatir karena ANZ Moneyline memberikan keuntungan istimewa, yang dapat dinikmati pengguna berupa:

  • Gratis iuran tahunan
  • Gratis biaya penarikan tunai
  • Gratis perubahan cicilan
  • Gratis biaya pelunasan cicilan (penalty)
  • Gratis biaya transfer dana ke rekening pilihan.

Wow, Moneyline memberikan kemudahan yang benar-benar diinginkan para penggunanya. Walaupun kartu ini tidak dapat “digesek” untuk berbelanja, maupun untuk pembayaran online. Kartu ini dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan harian maupun bulanan. Bisa juga digunakan untuk modal bisnis.

Kartu-Jitu-Tarik-tunai

Tapi jangan salah, dana yang Anda pinjam memiliki bunga loh. Jangan terlalu sering menggunakan jika Anda belum sanggup melunasinya. Karena Anda akan dikenakan bunga berjalan dan cicilan tetap. Bunga berjalan akan dihitung dengan cara akumulasi bunga harian hingga jumlah pembayaran lunas. Coba saja bayangkan jika pinjaman Anda tidak langsung dilunasi, pasti bunga ini akan terus menambah pengeluaran Anda. Walaupun bunga yang diberikan cukup rendah, sekitar 0.1% per hari. Tapi jika bunga terakumulasi sama saja kan, hutang Anda semakin menumpuk.

Andapun harus memperhatikan bunga cicilan tetap yang dikenakan ke tagihan. Karena bunga bergantung dengan jangka waktu pelunasan tagihan Anda. Tapi jangan khawatir karena Moneyline akan memberikan diskon bunga pembayaran per bulannya. Yuk, gunakan fasilitas cicilan dengan baik dan pastinya disesuaikan dengan kemampuan membayarnya.

Kartu jitu untuk Tarik tunai ini dapat dimiliki dengan mudah kok, tanpa perlu repot mendatangi bank pun Anda bisa mengajukannya melalui aplikasi online. Siapkan syarat-syarat yang diperlukan juga ya, seperti scan KTP, scan NPWP, scan Slip gaji, scan billing (jika sudah memiliki kartu kredit). Selamat mencoba!

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.