Semua Lebih Murah di Lazada dengan Kartu Kredit Mastercard

Kalau bisa lebih murah, kenapa tidak?

Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, hari Senin masih belum jadi favorit seperti layaknya hari Sabtu atau Minggu. Ini tak lain karena di hari Senin, orang-orang masih terbawa perasaan ketika liburan weekend. Di hari Senin masih ada rasa enggan pada sebagian orang untuk masuk kerja atau untuk memulai rutinitas seminggu ke depan.

Tapi, semua berubah ketika promo dari Lazada menyerang. Hari Senin bisa jadi keberuntungan Anda untuk mendapatkan barang berkualitas dengan harga lebih murah. Kini Lazada istimewakan hari Senin Anda dengan memberikan diskon belanja 10%. Maksimal diskon yang dapat Anda nikmati sampai senilai 500.000 lho. Mantap bukan?! Barang yang dapat Anda beli dengan diskon ini terhitung komplit. Mulai dari peralatan elektronik, peralatan rumah tangga, olahraga, gadget, fashion, peralatan kesehatan sampai makanan dan minuman.

Lalu adakah syaratnya?

Setiap promo pasti ada syaratnya. Tapi tenang, untuk promo ini syaratnya tergolong mudah. Anda tinggal menyiapkan kartu kredit Anda yang berlogo Mastercard, namanya juga Mastercard Monday pasti dikhususkan untuk pengguna Mastercard. Kartu kredit apapun yang Anda gunakan, asal ada logo Mastercard tentu bisa dipakai!

Nah, hebatnya lagi, tidak ada syarat pembelanjaan minimum untuk menikmati promo. Belanja berapapun nilainya, bisa langsung nikmati diskon. Anda tinggal pilih barang yang sesuai dengan mengunjungi situs Lazada Mastercard Monday di http://www.lazada.co.id/mastercardmonday/. Di bawah gambar barang, Anda akan menemukan 2 kriteria harga, harga di bagian atas adalah harga asli sebelum dipotong diskon 10%, sedangkan harga di bawah dengan logo Mastercard adalah harga setelah didiskon 10%. Harga akan dipotong secara otomatis ketika Anda melakukan checkout.Semua Lebih Murah di Lazada dengan Kartu Kredit Mastercard

Nah, luangkan Senin Anda untuk belanja di Lazada dengan kartu kredit Mastercard. Jadi jangan benci Senin ya karena sekarang, hari Senin bisa jadi berkah. Potongan ini tidak dapat diuangkan, karenanya Anda tentu bisa memanfaatkannya untuk belanja kebutuhan Lebaran. Segera gunakan kartu kredit Mastercard Anda untuk belanja di Lazada karena promo ini akan berakhir pada 31 Desember 2015. Untuk info lengkap mengenai kartu kredit, selalu kunjungi http://pilihkartu.com/, atau kunjungi http://www.pilihkartu.com/blog/ untuk berita-berita mengenai kartu kredit.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.