Spend and Gift Promo dari Kartu Kredit Standard Chartered

Jepang, negeri sakura yang terkenal akan industrinya. Keindahan alam yang dipadu dengan keunikan budayanya telah menarik banyak wisatawan asing untuk berkunjung ke negara ini. Dilansir dari tribunnews.com, jumlah wisatawan asing yang datang ke Jepang tahun 2015 ini diperkirakan bisa mencapai 20 juta orang. Nah, apakah pembaca setia pilihkartu.com di sini juga tertarik untuk mengunjungi negeri matahari terbit ini?

Jika pembaca pilihkartu.com tertarik mengunjungi Jepang, maka Kartu Kredit Standard Chartered bisa mewujudkan mimpi anda tersebut. Melalui program promo spend and gift-nya, Kartu Kredit Standard Chartered memberikan kesempatan untuk terbang gratis ke Tokyo. Lalu bagaimana sih caranya?

Caranya, Standard Chartered akan menghitung total transaksi seluruh pemegang Kartu Kredit Standard Chartered Visa Business, yang telah terdaftar selama periode 1 Agustus-31 Oktober 2015. Dengan akumulasi belanja Rp 12 juta/bulan, peserta berkesempatan mendapatkan hadiah langsung tiap bulannya berupa e-voucher METRO Rp500.000. Dua Top Spender di akhir periode berhak mendapatkan Tiket Cathay Pacific Jakarta-Tokyo PP untuk 2 orang.

Syarat dan ketentuan promo yaitu:

  1. Anda adalah pemegang Kartu Kredit Standard Chartered Visa Business Platinum atau Visa Business Gold yang aktif dan tidak terblokir.
  2. Melakukan registrasi melalui SMS ke 68000 dengan format SCBVB2 (spasi) 8 digit terakhir kartu Visa Business. Masa registrasi adalah 1-31 Agustus 2015.
  3. Melakukan transaksi belanja dengan minimum total transaksi adalah Rp12 juta/bulan, tidak berlaku kelipatan. Transaksi yang dihitung adalah transaksi retail, transaksi tidak berlaku untuk jenis transaksi tarik tunai, transaksi yang dibatalkan, cicilan SteadyPay di merchant dan telepon, EZ bill, cash on phone, bunga, dan biaya lainnya.
  4. Pemenang yang telah memenuhi semua syarat dan ketentuan yang ada, akan dikirimkan pemberitahuan via SMS maksimum 30 hari kerja sejak masa promo berakhir. SMS pemberitahuan akan berisi kode e-voucher METRO senilai Rp500.000, yang bisa digunakan di semua outlet METRO Department Store yang ada di Indonesia.
  5. Pemenang 2 Top Spender akan diinformasikan melalui SMS perihal nomor telepon Cathay Pacific untuk pengajuan klaim tiket penerbangan, maksimum 30 hari kerja sejak periode promo berakhir.

Ayo wujudkan mimpimu untuk bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata favorit di Jepang secara gratis dengan Kartu Kredit Standard Chartered Visa Business. Sebelum terbang ke Tokyo, jelajahi situs www.jalan2kejepang.com untuk referensi lengkap mengenai tempat wisata yang bisa Anda kunjungi nantinya. Baca juga VISA WONDERFUL WEDNESDAY: PROMO EKSTRA DARI ELEVENIA DAN VISA.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.