Kartu Kredit Standard Chartered Hadirkan Cashback Uber 25%

Kartu kredit Standard Chartered semakin berusaha menjangkau masyarakat dengan berbagai program merchant rekanan. Salah satunya adalah dengan menggandeng Uber untuk menyediakan cashback Uber 25% khusus pemegang kartu kredit Standard Chartered

Gandeng Uber: Layanan Transportasi Terbesar di Dunia

Uber dirintis pertama kali tahun 2009 di San Francisco, California, Amerika Serikat. Layanan ini berbasis aplikasi smartphone yang fungsi utamanya untuk menghubungkan sopir kendaraan dengan penumpang. Di Indonesia sendiri Uber pertama kali hadir di Jakarta, pasar terbesar Uber hingga saat ini.

Meski tidak se-masif pertumbuhan Go-Jek yang sejak awal kemunculannya terus merambah ke berbagai kota di Indonesia, tetapi tahun 2016 merupakan tahun dimana Uber semakin terlihat bergerak untuk memperbesar jangkauan layanan.

Hadirkan kerjasama dengan Kartu Kredit Standard Chartered untuk Kemudahan Pelanggan

Salah satu yang mesti dikembangkan juga dalam meningkatkan layanan adalah pembayaran dan promo-promo menarik. Oleh karena itu, Uber dan Standard Chartered Indonesia saling bekerjasama untuk memberikan promo-promo berupa Cashback Uber hingga 25%.

Keuntungan Standard Chartered dari kerjasama ini yakni potensi untuk menambah jumlah nasabah kartu kreditnya dari kalangan pengguna Uber di Indonesia. Sementara untuk Uber, mereka bisa meningkatkan nilai kepuasan pelanggannya dengan adanya sistem pembayaran yang beragam, terutama dari kartu kredit Standard Chartered.

Promo Cashback 25% per bulan untuk Pemegang Kartu Kredit Standard Chartered

Kali ini, Uber dan Standard Chartered memberikan promo cashback 25% per bulan (maksimal Rp150.000/bulan) untuk pemegang kartu kredit Standard Chartered yang menggunakan kartu kreditnya untuk transaksi total 3 juta dalam 1 bulan.

Bila pemegang kartu belum memiliki aplikasinya, bisa segera mengunduh dan install di handphone untuk mendapatkan 2 kali gratis perjalanan dengan Uber.

Anda yang belum memiliki kartu kredit Standard Chartered bisa mengajukan aplikasinya. Untuk setiap aplikasi yang disetujui berhak memperoleh promo serupa yakni cashback 25% per bulan (maksimal Rp150.000/bulan) dengan melakukan transaksi total 3 juta dalam 1 bulan.

Sebelum mengikuti promo ini, baca syarat dan ketentuan promo:

  1. Promo berlaku untuk semua jenis kartu kredit Standard Chartered yang dikeluarkan oleh Bank Standard Chartered Indonesia.
  2. Promo gratis 2x perjalanan dengan Uber berlaku untuk maksimal Rp50.000 per perjalanan (Rp100.000 untuk 2 perjalanan). Promo gratis 2x perjalanan hanya untuk pemegang kartu kredit Standard Chartered yang belum pernah memiliki aplikasi Uber sebelumnya.
  3. Oleh karenanya, pemegang kartu kredit Standard Chartered harus mengunduh dan menginstall aplikasi Uber kemudian memasukkan kartu kredit Standard Chartered sebagai metode pembayaran Uber mereka.
  4. Bila biaya 1 x perjalanan melebihi batas Rp50.000, maka wajib untuk membayar kekurangannya dengan kartu kredit Standard Chartered.
  5. Gratis 2x perjalanan dengan Uber diberikan dalam bentuk voucher yang berlaku 60 hari sejak diberikan.
  6. Promo cashback 25% diberikan dengan nilai maksimal Rp150.000 per bulan.
  7. Promo cashback berlaku untuk semua pemegang kartu kredit Standard Chartered yang melakukan transaksi ritel dimana, menggunakan kartu kredit utama, kedua ataupun tambahan dengan total sebulan Rp3 juta.
  8. Cashbak dikreditkan maksimal 1 bulan setelah transaksi dilakukan.
  9. Promo berlaku hingga Oktober 2017.

Informasi lebih lanjut, klik di sini, atau hubungi 68000.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.