Zaisan-Terobosan Baru dari BNI Securities

Inovasi baru untuk investasi aman dan nyaman dari BNI sekuritas! Kini, investasi hanya semudah menggerakkan jari-jari Anda pada tuts-tuts keyboard, tanpa susah tanpa masalah! Zaisan trading hadir untuk solusi investasi pasti untung dari BNI sekuritas!

Apa yang disebut Zaisan Trading?

Zaisan merupakan sebuah platform trading online berbasis web yang diluncurkan oleh pihak BNI Securitas. Zaisan dapat dinikmati bagi siapa saja yang memiliki keinginan untuk mencoba peruntungan berbisnis dengan cara trading online. Melalui cara online, nasabah hanya membutuhkan koneksi internet dan juga PC sebagai media bisnis. Trading online ini juga tak memerlukan instalasi khusus dari PC Anda.

(Baca juga: Mengapa harus Trading di Zaisan)

 

Lalu, Apa Kelebihan Zaisan Trading dibandingkan dengan yang lain?

Zaisan menyediakan fitur-fitur terbaik untuk kebutuhan trading online terbaik. Fitur-fitur seperti Watchlist yang menyimpan data realtime trading, Portfolio yang menampilkan data statistik dari saham yang telah dimiliki, Forum sebagai media berinteraksi dengan nasabah lain, dan masih banyak fitur menarik untuk digunakan.

Selain itu Zaisan membebaskan biaya bulanan bagi nasabah yang sudah menjadi bagian di Zaisan. Juga menyediakan layanan antar jemput dokumen khusus calon nasabah yang tinggal di area Jakarta. Menguntungkan bukan?

Zaisan merupakan platform trading berbasis web, sehingga trading bersifat mandiri, tanpa memerlukan perantara atau sales. Kemudian, bagi nasabah yang resmi bergabung, nikmati EKSTRA CASH BONUS senilai Rp 100.000,- sebagai modal tambahan.

Yuk simak bagaimana cara bergabung dan mendapatkan ekstra bonusnya:

  1. Kunjungi zaisanbnis.com dan lakukan registrasi online. Cukup 3 menit waktu yang dibutuhkan untuk melakukan registrasi online.
  2. Isi form data diri dengan benar, dan pastikan tidak ada kesalahan data. Setelah itu, cetak dan tanda tangani form registrasi. Jangan lupa untuk melengkapi form dengan materai.
  3. Setelah semua beres, kirim form yang sudah terisi ke alamat BNI Securities yang tertera di website. Sertakan fotokopi KTP, fotokopi NPWP, dan fotokopi halaman depan buku tabungan.
  4. Jika data sudah diterima oleh pihak BNI Securities, maka customer service BNI akan menghubungi Anda sebagai proses verifikasi. Jika syarat dan verifikasi sudah lengkap, maka tunggu proses permohonan di proses selama 5 sampai 7 hari kerja.

Tunggu apalagi, segera lakukan registrasi online di sini. Mudah caranya, cerdas pemilik akunnya :).

Mau coba investasi lain yang tanpa ribet dan pasti untungnya?

button zaisan

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.