Berawal dari Hobi Menjadi Bisnis Sukses

Hobi mecicipi olahan kuliner dengan berbagai menu, menjadikan sebuah ide baru untuk mengembangkan sebuah bisnis kuliner. Hal itu dialami oleh Renaldo Pangabean, yang merupakan kakak kandung dari artis ternama Tika Pangabean. Awal mula pengembangan bisnis ini pun sempat mengalami hambatan. Tapi hambatan demi hambatan tersebut dapat terlewati, dan kini beliau berhasil mewujudkan spark dalam hidupnya untuk memiliki restoran kuliner di Indonesia.

Raymond-Pangabean

Dari sekadar hobi menjadi sebuah investasi besar. Dari pegawai bank menjadi pemilik restoran ternama. Ya memang hal itu yang kini menjadi sorotan dari pria berusia 48 tahun ini. Bisnis yang mulai dirintis sejak sekitar tahun 2007 lalu, hingga kini semakin meluas dan semakin menyebar di Indonesia. Beberapa cabang baru mulai dibuka, dan peluang bisnis nya semakin terlihat. Kini Renaldo memiliki sekitar 8 cabang di Jakarta, Bandung dan Tangerang. Sudah pernah mencoba mendatangi restoran ini? Jika belum, sebaiknya kunjungi outlet terdekat di kota Anda. Bagi yang menyukai olahan menu di restoran ini, jangan khawatir karena beliau sedang mempersiapkan expansi outlet baru di luar Jawa.

berawal-dari-hobi-menjadi-bisnis-sukses

Namun, perjuangan yang keras beliau lakukan untuk memperjuangkan spark miliknya. Mulai dari permasalahan finansial, hingga menciptakan olahan menu lezat yang digemari pelanggannnya pun pernah beliau alami. Berkat pengalaman di masa lalu sehingga mengharuskan beliau untuk mencari sumber dana sebagai investasinya dan juga olahan menu yang cocok untuk pelanggannya. Hingga pada akhirnya, beliau memilih untuk mempercayakan investasi juga ide yang beliau miliki kepada DBS Bank. Beliau percaya bahwa bersama DBS, bisnis nya dapat berjalan dengan baik dan semakin maju. Dan benar terbukti, Renaldo berhasil menciptakan “Radja Ketjil” sebagai investasinya dengan olahan menu yang khas.

Berasal dari idenya beliau berhasil meraih spark dalam hidupnya. Beliau juga membuka lapangan pekerjaan baru untuk orang lain, dan pastinya masing-masing pekerja berkompeten dibidangnya. Upaya ini untuk menjadikan restorannya tetap memberikan kualitas yang terjamin dan terpercaya dari sisi olahan menunya juga pelayanannya. Lalu, jika spark Renaldo sudah terwujud “Bagaimana dengan spark kamu?”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.