Lebih Mudah Apply BII JCB

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa untuk orang asing yang tinggal di Indonesia sulit untuk mendapatkan kartu kredit, namun pada kenyataannya tidak seperti itu. Ini saya alami sendiri ketika mendaftarkan orang asing untuk pengajuan aplikasi kartu kredit. Salah satu bank yang saya percaya untuk pembuatan kartu kredit bagi orang asing khususnya orang Jepang adalah Bank BII.

Lebih-Mudah-Apply-BII-JCB

Bank BII memiliki salah satu produk kartu kredit yang dapat digunakan untuk orang asing. Produk tersebut adalah BII JCB Platinum Card. Kartu ini dapat diperoleh dengan proses yang cukup cepat dan layanan yang diberikan pun sangat baik. JCB merupakan salah satu penyedia jaringan kartu kredit dari Jepang yang memiliki cukup luas penerimaan kartu di Indonesia. Begitu pula dengan BII yang memiliki banyak merchant yang bekerja sama dengan JCB.

Awal mula pembuatan kartu kredit inipun cukup singkat, kami hanya mendatangi kantor BII untuk pengajuan kartu kredit JCB. Sambutan ramah dari pihak BII pun semakin terasa ketika dari pihak BII menyarankan agar kami bertemu dengan Japan Help Desk agar proses pembuatan kartu kredit lebih mudah dan cepat. Benar memang, proses pembuatannya cukup cepat. Kami datang dan hanya mengisi formulir pengajuan aplikasi dengan syarat-syarat tertentu. Syarat yang dibutuhkan untuk pengajuan kartu bagi orang asing hanya Kitas, Passport, Surat keterangan jabatan.

Lebih-Mudah-Apply-BII-JCB

Selain dokumen-dokumen tersebut, orang asing yang tak lain adalah atasan saya ini harus membuka rekening terlebih dahulu dengan minimal tabungan 10 juta. Hampir sama dengan penyedia kartu JCB lain yang mewajibkan pembukaan rekening dengan minimal 10 juta. Nah pada saat pengisian formulir dan lembar persetujuan lainnya, pihak BII mulai menjelaskan keuntungan-keuntungan jika menggunakan kartu ini. Mulai dari program-program, japan help desk, JCB Lounge, dan masih banyak lainnya. Saya sendiri pun ingin mendapatkan benefit semacam itu untuk kartu kredit yang saya miliki.

Lebih-Mudah-Apply-BII-JCB

Nah, setelah semua formulir terisi. Petugas BII menjelaskan kembali bahwa pengajuan kartu kredit ini gratis dan limit yang diberikan bergantung permintaan dari atasan saya. Menyenangkan sekali bisa menentukan limit sendiri bukan? Kartu kredit ini akan di proses 7 hari dan akan langsung di antar petugas langsung ke kantor kami. Mudah sekali pengajuan BII JCB ini, lebih mudah di ajukan oleh orang asing dibandingkan dengan orang Indonesia sendiri. 7 hari kemudian kartu kredit JCB datang, dan segera aktifasi dengan menghubungi BII. Kartu aktif dan dapatkan digunakan. Mudah sekali bukan 🙂

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.