Modal Jualan Pakai Kartu Kredit

Saya kerja di perusahan swasta, tapi saya suka berjualan. Makanya saya sambilan jualan sehabis pulang kerja. Modalnya gampang, gak besar, modal internet, handphone dan modal uang. Khusus modal uang, saya pun gak pake modal uang pribadi, tapi saya modal jualan pakai kartu kredit.

Karena kerja di kantor, saya bisa mengajukan kartu kredit. Saya pegang dua kartu kredit, kartu kredit BNI dan kartu kredit Mega TSM. Khusus yang kartu kredit BNI, saya udah pegang lebih dari setahun, kalau yang Mega TSM, baru beberapa bulan ini pegang.

Gimana caranya kartu kredit jadi modal jualan?

Saya jualan beberapa produk seperti make up, fashion tas dan sepatu, dan produk-produk lain seperti Tupperware, baju-baju, dsb. Saya ambil produk-produk tersebut dengan menggunakan kartu kredit yang saya punya. Terus saya jual lagi dengan sedikit mengambil keuntungan.

Jualan saya lewat sosial media seperti facebook, Instagram, whatsapp, dsb. Kalau pakai kartu kredit, enaknya kita punya 45 hari untuk melunasi tagihan. Jadi, gampangnya 45 hari tersebut adalah jangka waktu saya berjualan dan menghabiskan produk yang saya beli dengan kartu kredit.

Alhamdulillah, pelanggan saya baik-baik dan hampir selalu membayar barang yang dibeli dengan tepat waktu. Jadinya saya bisa membayar tagihan kartu kredit dengan baik. Menggunakan kartu kredit untuk modal jualan saya rasa ada bagusnya, karena kita memutar uang di situ. Selain dapat poin reward, dapat untung juga lho.

Narasumber:

B.K

Kendal

Menggunakan Kartu Kredit untuk Modal Jualan, Bukan Hal Baru

Sebetulnya, menggunakan kartu kredit untuk modal jualan bukan merupakan hal baru. Ada banyak orang-orang cerdas finansial di luar sana yang berhasil memanfaatkan kartu kredit untuk kepentingan usaha lho. Jadi, kartu kredit untuk sarana konsumsi saja? No way, anda bisa juga berlaku kreatif dengan kartu kredit yang dipunyai.

Misalnya saja, Arum Sumiarsih yang menggunakan kartu kreditnya untuk sumber modal bisnis. Kepiawaiannya dalam memanfaatkan pinjaman tanpa agunan berupa kartu kredit tersebut patut diacungi jempol. Hingga kini ia termasuk sukses dalam menjalankan bisnis Tupperware.

Nah, anda punya kartu kredit dan hobi bisnis? Coba deh manfaatkan kartu kredit untuk mendukung bisnis anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.