Pengalaman Mendaftar Kartu Kredit HSBC Via Pilihkartu

Gregy, seorang karyawan swasta di Jakarta menceritakan pengalamannya dengan apply online kartu kredit HSBC di Pilihkartu, yuk kita dengar ceritanya!

“Waktu itu seorang teman kantor saya tiba-tiba ngechat dan kasih tau link buat daftar kartu kredit HSBC. Situsnya namanya Pilihkartu, dan halaman yang dia kasih adalah HSBC Visa Gold, ” Tutur Gregy.

“Sebetulnya saya udah punya kartu kredit dan agak males juga bikin lagi, tapi berhubung saya liat promonya lumayan jadi saya iseng-iseng coba. Abis waktu itu formulirnya juga gampang banget, 3 menit isi form kelar, “lanjutnya.

Formnya seperti yang ada di bawah ini:

screenshot-www apps asiapacific hsbc com-2016-11-14-14-29-29

“Form di atas emang sedikit, tapi ternyata beberapa hari kemudian saya ditelpon sama pihak HSBC nya. Jaraknya kalo ga salah 5 hari kerja. Pas ditelpon ini petugas banknya bakal tanya-tanya gitu, seingat saya pertanyaannya ada:

  1.  Validasi nama
  2. Alamat nya di jabotabek ga
  3. Udah berkeluarga
  4. Gajinya di bawah 5 Juta atau di atas 5 juta
  5. Nama Ortu
  6. Kerjaan
  7. Udah kerja berapa lama di kantor sekarang
  8. Alamat Kantor
  9. Telpon Kantor
  10. Telpon Saudara yg tidak serumah

Pertanyaan di atas memang lumrah diajukan oleh penerbit kartu kredit, apalagi HSBC kartu kredit ini mensyaratkan agar pendaftar memiliki kartu kredit lain terlebih dahulu. Selain itu, anda yang berada di luar Jabodetabek, Semarang, dan Surabaya kemungkinannya lebih kecil aplikasi akan diproses.

“Abis itu sama HSBC juga dikirimin email isinya formulir buat dilengkapin, spoiler formulirnya kayak yang di bawah ini tapi halaman 1 aja ya:

HSBC_Regular-

“Sebenernya ada 5 halaman, tapi kalau mau tahu apply sendiri aja ^^b. Kalau formulir udah dilengkapin semua, kurir dari HSBC bakal dateng ke kantor buat ambil formulir itu. Jadi, pastikan semua formulir dan dokumen udah lengkap pas kurir janji dateng ya!”

“Sekarang saya lagi tunggu kabar lagi dari HSBC, semoga aja diapprove…”

-Gregy, Karyawan Swasta, Jakarta-

Nah, Gregy sudah mencoba pengalamannya dalam mengajukan kartu kredit HSBC secara online, anda belum? Ada promo seru untuk anda yang apply kartu kredit HSBC Visa Gold, HSBC Visa Platinum, dan HSBC Visa Signature.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.