Permata Kartu Kredit, Solusi Cepat Bagi WNA

Setiap kartu kredit pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Hal itu pun juga tergantung dari masing-masing individu dalam memilih dan menyesuaikan kartu kredit manakah yah sesuai untuknya. Namun, bagi WNA (warga negara asing) memiliki kartu kredit bukanlah hal yang awam bagi mereka. Salah satu contohnya, seorang rekan kerja saya yang bekerja di Indonesia. Teman saya adalah seorang warga negara asing yang baru saja menetap di Indonesia dan bekerja disini.

Suatu hari, dia bertanya kepada saya mengenai restoran-restoran di Indonesia karena kebetulan dia ini sangat hobi nguliner. Dari situ saja dia sudah mengajukan banyak sekali pertanyaan, hingga pertanyaan mengenai kartu kredit pun terlontar juga. Padahal saya ini bukan seorang yang suka akan menggunakan kartu kredit, tapi karena teman saya mendesak berbagai pertanyaan mengenai kartu kredit akhirnya saya pun mencari beberapa informasi untuk menjawab rasa penasaran saya.

Setelah saya menemukan informasi tersebut segera saya sampaikan ke teman saya. Sampai akhirnya dia merasa tertarik untuk memiliki kartu kredit di Indonesia, ini disebabkan karena apabila memiliki kartu kredit disini pasti akan mendapat banyak keuntungan dari promosi di merchant-merchant yang ada di restoran. Kemudian, dari banyaknya kartu kredit yang ada akhirnya pilihan pun jatuh pada PERMATA kartu kredit. Karena tidak mempunyai link, akhirnya saya mencoba untuk menghubungi customer servicenya langsung. Setelah bercakap-cakap dengannya kemudian, staff PERMATA langsung menawarkan pembuatan kartu kredit bagi WNA dengan cara yang efisien tanpa harus datang langsung ke Bank.

Cukup tertarik dengan penjelasan yang sangat jelas dan ramah, akhirnya teman saya pun bersedia untuk mengikuti proses yang cukup cepat dan sangat efisien tersebut. Sampai akhirnya, seminggu kemudian, staff marketing dari Permata kartu kredit tersebut datang langsung ke Kantor. Staff tersebut menjelaskan tidak ada data-data yang sulit untuk mendaftarkan kartu kredit bagi WNA yang terpenting adalah WNA yang akan mendaftarkan kartu kredit harus menyesuaikan kartu kredit apakah yang cocok dengannya.

Proses pembuatannya pun juga tidak begitu lama hanya 14 hari kerja saja. Benar-benar pelayanan yang sangat ramah dan efisien. Kemudian, sampai proses registrasi dan sebagainya selesai, sepuluh hari kemudian teman saya telah menerima kartu kreditnya. Terimakasih untuk PERMATA Bank atas pelayanannya yang sangat cepat, ramah dan efisien.

4 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.