“Terima Kasih Pilihkartu”

“Akhirnya kartu kredit yang saya inginkan sampai ditangan juga. Berkat pilihkartu saya berhasil menemukan kartu mana yang cocok untuk saya gunakan”. Salah satu kata yang selalu teringat dipikiranku adalah ketika seseorang teman saya berkata seperti itu. Teman saya berhasil terbantu dalam pengajuan kartu kreditnya. “terima kasih katanya” kepada kami.

Kartu kredit BNI merupakan salah satu kartu yang memang ia inginkan untuk dimiliki. Karena BNI memiliki promo yang cukup banyak dan juga layanan yang baik dimanapun dan kapanpun. Serta, karena BNI memberikan promo yang cukup menggiurkan yaitu free iuran tahunan untuk satu tahun pertama. Tertarik untuk mengajukannya? Free iuran tahunan ini pun tanpa syarat yang dikenakan loh.

Terima-kasih-pilih-kartu

Pada saat pengajuannya, ia hanya diminta untuk melampirkan scan slip gaji (dengan gaji min. 3 juta), scan KTP, Scan NPWP. Dan pastinya nomor hp aktif, juga alamat pasti yang dicantumkan. Karena rekan saya berada di luar kota dari tempat tinggal asalnya, ia menggunakan alamat kantor sebagai gantinya.

Beberapa hari setelah ia ajukan aplikasi, pihak bank menelfon untuk verifikasi data. “Cepat sekali” menurutnya, karena biasanya bank akan memberikan kabar cukup lama. Ini merupakan salah satu layanan yang baik dari pihak bank BNI.

Setelah menunggu-nunggu, akhirnya sekitar 3minggu setelah verifikasi data, pihak bank BNI mengabarkan jika kartu yang diminta sudah disetujui dan akan dikirim 14 hari kerja. Dan benar adanya Kartu BNI dengan logo “mastercard” dengan jenis silver sampai pada hari ke 8 dari telepon terakhir dari pihak BNI.

Tak sabar untuk segera menggunakan, saya sarankan untuk segera menghubungi customer service 500046 untuk membantu aktifasi kartu kreditnya. Tapi pastikan dulu bahwa iuran tahunan yang dikenakan benar-benar free tanpa ada syarat tertentu yang dikenakan. Pastikan pula bahwa kartu memiliki data yang sudah lengkap dan sama dengan waktu mengajukan aplikasi.

Sekali lagi “Terima kasih pilihkartu, telah membantu pengajuan aplikasi saya”. Yuk gunakan pilihkartu untuk membantu pengajuan kartu kredit kalian 🙂

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.