Maybank Meluncurkan Versi Terbaru Maybank White Card!

Maybank White Card merupakan salah satu jenis kartu kredit Maybank yang dikhususkan untuk gaya hidup generasi muda milenial. Maybank White Card memiliki keunggulan dari sisi fleksibilitasnya, termasuk benefit lain seperti cashback, air miles dari Air Asia, dan beberapa promo lainnya.

Kali ini, Maybank meluncurkan kembali versi terbaru dari Maybank White Card dengan keunggulan utama di sisi traveler. Ya, nampaknya Maybank tak mau kalah dengan bank-bank lain yang sudah mulai sadar minat traveling masyarakat semakin tinggi, dan melihat ini sebagai salah satu peluang yang bagus untuk menarik nasabah baru, ataupun mendongkrak volume transaksi kartu kredit.

Adapun Maybank White Card terbaru ini memang menyasar generasi muda yang sekarang ini sangat aktif melakukan perjalanan, baik itu destinasi wisata domestik maupun internasional. Mengusung level kartu kredit platinum, pemegang kartu ini akan diuntungkan dengan berbagai penawaran menarik khas travelling. Dengan tampilan masih didominasi warna putih, cardskin Maybank White Card masih fleksibel untuk ditentukan oleh si pemegang kartu kredit tersebut.

Menggandeng jaringan MasterCard, tak perlu takut untuk membawa Maybank White Card ke berbagai belahan dunia, karena kartu ini sudah pasti diterima dengan luas melalui jaringan MasterCard-nya. Melalui jaringan pelanggan, institusi finansial, dan merchant yang tersebar di lebih dari 210 negara di dunia, tentunya aktivitas travelling akan semakin mudah dan nyaman.

maybank white card

Mengusung tagline ‘Maybank White Card, My Travel Gear’, Maybank ingin mengukuhkan kartu kredit ini sebagai kartu kredit travelling, melalui dukungan kekuatan jaringan MasterCard. Reservasi hotel, pemesanan tiket pesawat maupun pemilihan destinasi wisata menjadi semakin menyenangkan.

Beberapa keunggulan yang ditawarkan Maybank White Card antara lain:

  1. Bonus BIG Point Air Asia sebesar 1000 point untuk setiap kartu Maybank White Card yang disetujui. Dapatkan juga maksimum cashback hingga 2500 BIG Point Air Asia untuk transaksi reservasi hotel, tiket pesawat atau transaksi di luar negeri dengan minimal transaksi 5 juta per bulan dan maksimum 25 juta per bulan.
  2. Kurs valuta asing yang kompetitif
  3. Bebas iuran selama 24 bulan pertama
  4. cashback hingga 500ribu, cashback untuk transaksi nonton film di bioskop, makan di restoran pilihan, pembelian BBM di SPBU maupun belanja di merchant, dengan maksimal cashback Rp105 ribu per bulan untuk transaksi minimal 1,5 juta per bulannya.
  5. Asuransi kecelakaan dan ketidaknyamanan perjalanan
  6. promo cicilan 0% di berbagai merchant, yang berlaku untuk transaksi hotel, maskapai penerbangan, fashion branded overseas, electronic dan gadget, serta e-commerce.
  7. Diskon hingga 30% untuk merchant regional seperti merchant yang ada di Singapura, Malaysia dan Hong Kong
  8. serta beberapa program loyalitas lainnya

Tertarik untuk memiliki kartu kredit Maybank White Card? Segera cari infonya di www.pilihkartu.com dan ajukan kartu kreditnya!

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.