Brand / Type Network Kartu Kredit

logo Visa

Visa


Visa adalah perusahaan teknologi pembayaran global yang menghubungkan konsumen, bisnis, bank dan pemerintahan di lebih dari 200 negara dan teritori yang memungkinkan mereka untuk menggunakan mata uang digital sebagai pengganti uang tunai atau cek. Visa Personal Payments dapat mengirimkan lebih dari 70 bank di 17 negara ke lebih dari satu miliar pemegang kartu visa yang telah memiliki fitur ini. Anda akan selalu terlindungi
Keunggulan
Bagi anda yang sering belanja di wilayah Asia Pasifik, VISA ini sangat cocok untuk anda. Dengan Visa, biasanya limit kartu kredit yang diberikan lebih besar.

logo American Express

American Express


American Express (AMEX) adalah perusahaan jasa global, menyediakan akses ke produk, wawasan dan pengalaman yang memperkaya kehidupan dan membangun bisnis yang sukses untuk para nasabahnya. Sejak tahun 1997, American Express (AMEX) telah bermitra dengan kelompok pemilih bank terkemuka dan lembaga keuangan di seluruh dunia untuk mengeluarkan produk


Keunggulan
American Express (AMEX) sangat powerful di Amerika Serikat (US). Bagi anda yang sering berpergian dan belanja di Amerika Serikat (US), kartu kredit American Express (AMEX) ini cocok untuk anda.

logo JCB

JCB


Sejak 1981, JCB mengembangkan bisnisnya di luar negeri untuk membuat JCB menjadi brand internasional yang diterima di seluruh dunia. Sekarang JCB telah diterima di 190 negara dan wilayah, lebih dari 20 anak perusahaan dan kantor-kantor perwakilan di luar negeri, dan aliansi dengan lebih dari 350 mitra bisnis di seluruh dunia. Keberhasilan JCB yang luar biasa didasarkan pada reputasi unggul untuk memberikan layanan berkualitas
Keunggulan
Bagi anda yang sering pergi ke Jepang, JCB sangat cocok untuk anda, karena JCB berpusat di Jepang.

logo Mastercard

Mastercard


MasterCard adalah perusahaan teknologi pembayaran dan merupakan pemimpin dalam industri tersebut. Selama lebih dari empat dekade, MasterCard telah menjadi kekuatan pendorong di tengah perdagangan, berkontribusi dan turut aktif dalam menciptakan ekonomi global yang lebih aman, lebih efisien, lebih inklusif dan lebih transparan bagi semua. Mastercard memberikan pelayanan tercepat di dunia pada jaringan pengolahan pembayaran, menjadi penghubung antara konsumen, lembaga keuangan, pedagang, maupun pemerintah.

MasterCard lahir di Negeri Paman Sam, Amerika. MasterCard berawal dari sebuah asosiasi perbankan bernama Interbank Card Association, yang dibentuk oleh sekelompok bank di California pada tahun 1966. Bank-bank anggota bekerjasama dengan ICA untuk menerbitkan kartu kredit yang dinamai MasterCharge. Di kemudian hari, MasterCharge berubah menjadi MasterCard yang kita kenal hingga saat ini.

Ada sekitar 25.000 institusi finansial yang berada di bawah naungan MasterCard. Akan tetapi, menurut beberapa sumber yang ada, kartu kredit VISA, pesaing jaringan kartu kredit MasterCard, lebih merajai kawasan Asia Pasifik, sementara MasterCard lebih banyak mendominasi negara-negara Amerika dan Eropa.

MasterCard memiliki beberapa produk kartu kredit yang dibagi-bagi berdasarkan segmen pasar sasaran mereka. Tipe layanan produk ini hampir sama dengan jaringan kartu kredit lain, seperti Silver, Gold, dan Platinum. Sebagai tambahannya, MasterCard menyediakan tipe World MasterCard yang dikhususkan untuk nasabah kelas premiumnya.

Untuk keamanan, MasterCard memberikan proteksi berbagai lapis untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi non-tunai yang aman dan nyaman. MasterCard menghadirkan deretan sistem keamanan seperti MasterCard SecureCode untuk keamanan transaksi belanja online dan MasterCard Safety Net yang merupakan alat deteksi dini kejahatan kartu kredit.

Beberapa inovasi kartu kredit dari MasterCard, antara lain seperti MasterCard Nymi Band, gelang untuk otentikasi kartu kredit, Zwipe MasterCard Payment Card, kartu kredit minim kontak, MasterCard Display Card, kartu kredit dengan layar dan tombol, serta masih banyak lagi lainnya.

Di bawah ini merupakan daftar berbagai kartu kredit, dari berbagai bank penerbit kartu kredit yang ada di Indonesia, dan kesemuanya merupakan kartu kredit dengan brand MasterCard. Klik pada salah satu gambar untuk melihat detil informasi kartu kredit.


Keunggulan
Bagi anda yang suka travelling ke benua Eropa, MasterCard ini sangat cocok untuk anda.

Promo Kartu Kredit Terbaru
Dapatkan promo menarik dan terkini dari berbagai macam Bank penyedia kartu kredit di Indonesia