Kartu Kredit Bukopin Terbaik untuk Anda

logo Bukopin

 Bukopin Info

Bukopin merupakan salah satu bank yang menyediakan kartu kredit. Keuntungan dari kartu kredi bank Bukopin ini adalah fasilitas Cicilan Tanpa Bunga dari merchant-merchant pilihan Bank Bukopin yang membuat banyak orang tertarik untuk mendaftar kartu kredit bank Bukopin ini. Keuntungan lainnya adalah Purchase Protection Insurance, yaitu secara otomatis seluruh barang yang dibeli dengan Kartu Kredit Bukopin Platinum dilindungi dari kerusakan atau kecurian dengan nilai perlindungan maksimal sebesar Rp.30 juta per barang. Perlindungan diberikan 30 hari sejak tanggal pembelian di wilayah Indonesia atau 40 hari untuk pembelian di luar negeri. Dan masih banyak lagi fasilitas yang ditawarkan oleh kartu kredit bukopin ini.

 

Pilih dan Bandingkan Kartu Kredit Terbaik untuk Anda

Menampilkan daftar kartu kredit Bukopin

filter by :  

loading



 Review Kartu Kredit Bukopin


 

Kartu kredit Bukopin: Untuk Kemudahan Berbagai Transaksi Anda

Di bisnis kartu kredit, Bank Bukopin tak mau ketinggalan dengan bank-bank multinasional lainnya. Bank ini juga turut membuat kartu kredit Bukopin, tak kurang dari 6 kartu kredit Bukopin siap menjadi teman transaksi anda sehari-hari.

Kartu kredit Visa dan MasterCard Bukopin juga menawarkan berbagai program promosi yang menarik untuk Anda. Oleh karenanya, untuk anda yang ingin membuat kartu kredit Bukopin, mari kita lihat satu per satu bagaimana kartu-kartu mereka.

Pilih Bukopin Visa Classic Card untuk menemani kebutuhan sehari-hari anda dan nikmati suku bunga penarikan tunai terendah yakni hanya 2% saja. Untuk kebutuhan limit lebih besar, gunakan Bukopin Master Card Gold atau Bukopin Visa Gold Card, dan manfaatkan promo cicilan 0% dari merchant yang bekerjasama.

Bukopin Gold Bisnis Card hadir untuk menemani kebutuhan transaksi perusahaan anda. Dapatkan privilege untuk memasang nama perusahaan di kartu kredit Bukopin Gold Bisnis Card secara eksklusif.

Anda dengan kebutuhan gaya hidup yang lebih serta kemudahan segala transaksi dalam satu kartu, tersedia Bukopin Master Card Platinum dan Bukopin Visa Platinum.

Bagaimana Memiliki Kartu kredit Bukopin?

Untuk memiliki Kartu kredit Bukopin, anda harus mengisi formulir pendaftaran Kartu kredit Bukopin dan melengkapi formulir dengan beberapa dokumen.

Sebelum mengisi formulir pastikan diri anda memang telah memenuhi persyaratan:

Karyawan:

  1. Berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah untuk kartu kredit utama. Sementara untuk kartu kredit tambahan, minimal berusia 17 tahun atau sudah menikah.
  2. Warga Negara Indonesia yang dibuktikan dengan KTP (bisa discan/difoto). Untuk WNA biasanya diperlukan KITAS.
  3. Penghasilan minimum Rp 2.000.000 per bulan yang dibuktikan dengan slip gaji/SPT. Untuk kartu kredit level tertentu, diperlukan syarat minimum gaji lebih tinggi.
  4. Fotokopi/scan NPWP.

Pengusaha dan Profesional:

  1. Berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah untuk kartu kredit utama. Sementara untuk kartu kredi tambahan, minimal berusia 17 tahun atau sudah menikah.
  2. Warga Negara Indonesia yang dibuktikan dengan KTP (bisa discan/difoto). Untuk WNA biasanya diperlukan KITAS.
  3. Penghasilan minimum Rp 2.000.000 per bulan yang dibuktikan dengan Fotokopi Rekening Koran/Rekening Tabungan 3 Bulan Terakhir (pengusaha), Fotokopi Surat Ijin Praktek (profesional). Untuk kartu kredit level tertentu, diperlukan syarat minimum gaji lebih tinggi.
  4. Fotokopi/scan NPWP.

Dokumen yang harus dilampirkan dalam formulir yaitu:

  1. Fotokopi/scan NPWP
  2. Fotokopi/scan KTP
  3. Slip gaji asli

Biaya-Biaya dalam Kartu kredit Bukopin

Secara umum, dalam kartu kredit akan dibebankan beberapa biaya-biaya administrasi, diantaranya:

  1. Biaya iuran tahunan

Biaya iuran tahunan ini bervariasi, dibedakan berdasar level kartu kredit dasar, menengah dan atas. Makin tinggi levelnya, makin tinggi pula besar biaya iuran tahunan. Biaya iuran tahunan dibayar per tahun ketika awal tahun. Lebih rinci besar biaya iuran tahunan pada Kartu kredit Bukopin:

  1. Classic: 125.000/tahun (kartu kredit utama)
  2. Gold: 225.000/tahun (kartu kredit utama)
  3. Platinum: 600.000/tahun (kartu kredit utama)

2. Bunga Kartu Kredit

Hampir sama dengan bank lain di Indonesia, Bank Bukopin tunduk dan patuh dengan peraturan dari Bank Indonesia, termasuk peraturan bunga 2,95%. Bunga dibagi menjadi 2 yakni:

  1. Bunga Pembelanjaan:
  • Classic: 2,75%
  • Gold: 2,85%
  • Platinum: 2,95%

2. Bunga Tarik Tunai di ATM: 2,95%

Cara Pembayaran Tagihan Kartu kredit Bukopin

Untuk membayar tagihan Kartu kredit Bukopin gunakan beberapa metode di bawah ini:

  1. ATM Bersama
  2. ATM BNI
  3. ATM CIMB Niaga
  4. ATM BII
  5. ATM BTN
 

Promo Kartu Kredit Bukopin

Promo Kartu Kredit Bukopin Lainnya