Kartu Kredit ANZ Terbaik untuk Anda

logo ANZ

 ANZ Info

ANZ merupakan salah satu bank yang mengeluarkan kartu kredit. Kartu kredit ANZ menawarkan banyak keuntungan. ANZ memiliki jaringan kerjasama dengan berbagai restoran dan hotel terkemuka yang mempermudah anda untuk bertransaksi dimana-mana. Kartu kredit ANZ juga menawarkan akses gratis dan tanpa batasan jumlah kunjungan per tahun di executive airport lounge dan nikmati juga fasilitas starbucks airport treats.

 

Pilih dan Bandingkan Kartu Kredit Terbaik untuk Anda

Menampilkan daftar kartu kredit ANZ

filter by :  

loading



 Review Kartu Kredit ANZ


 

Kartu kredit ANZ: Maksimal untuk Gaya Hidup Anda

Kartu kredit ANZ yang merupakan produk dari Australian and New Zealand Bank (ANZ) memiliki beberapa kartu kredit untuk anda pilih. Tak kurang dari 11 jenis kartu kredit ANZ siap menemani keseharian anda.

ANZ Master Card Classic misalnya, melengkapi kebutuhan anda dimanapun dan kapanpun. Untuk para wanita, nikmati ANZ Femme Silver dan ANZ Femme Platinum dengan segudang benefit untuk memudahkan para wanita berupa 3x reward points, double voucher untuk redemption poin, dan cicilan 0% selama 3 bulan untuk kebutuhan pendidikan anak.

Atau ANZ Titanium dengan fitur utama berupa cashback dan transaksi online gratis! Miliki juga ANZ Travel Card Platinum dan ANZ Travel Card Signature demi kenyamanan travelling anda ke berbagai belahan dunia. Serta kartu kredit ANZ Platinum dan ANZ World untuk anda yang menyenangi gaya hidup premium.

Kartu kredit ANZ Black dan ANZ SPB Infinite adalah kartu kredit yang menawarkan keistimewaan untuk pribadi terpilih! Nikmati pengalaman tak terlupakan dengan kartu kredit ANZ Black dan ANZ SPB Infinite.

Bagaimana Memiliki Kartu Kredit ANZ?

Untuk memiliki kartu kredit ANZ, anda harus mengisi formulir pendaftaran kartu kredit ANZ dan melengkapi formulir dengan beberapa dokumen.

Sebelum mengisi formulir pastikan diri anda memang telah memenuhi persyaratan:

Karyawan:

  1. Berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah untuk kartu kredit utama. Sementara untuk kartu kredi tambahan, minimal berusia 17 tahun atau sudah menikah.
  2. Warga Negara Indonesia yang dibuktikan dengan KTP (bisa discan/difoto). Untuk WNA biasanya diperlukan KITAS.
  3. Penghasilan minimum Rp 3.000.000 per bulan yang dibuktikan dengan slip gaji/SPT. Untuk kartu kredit level tertentu, diperlukan syarat minimum gaji lebih tinggi.
  4. Fotokopi/scan NPWP.
  5. Memiliki kartu kredit aktif dari bank lain

Pengusaha dan Profesional:

  1. Berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah untuk kartu kredit utama. Sementara untuk kartu kredi tambahan, minimal berusia 17 tahun atau sudah menikah.
  2. Warga Negara Indonesia yang dibuktikan dengan KTP (bisa discan/difoto). Untuk WNA biasanya diperlukan KITAS.
  3. Penghasilan minimum Rp 3.000.000 per bulan yang dibuktikan dengan Fotokopi Rekening Koran/Rekening Tabungan 3 Bulan Terakhir (pengusaha), Fotokopi Surat Ijin Praktek (profesional). Untuk kartu kredit level tertentu, diperlukan syarat minimum gaji lebih tinggi.
  4. Fotokopi/scan NPWP.
  5. Memiliki kartu kredit aktif dari bank lain

Dokumen yang harus dilampirkan dalam formulir yaitu:

  1. Fotokopi/scan NPWP
  2. Fotokopi/scan KTP
  3. Slip gaji asli
  4. Copy kartu kredit lain (halaman depan)

Biaya-Biaya dalam Kartu Kredit ANZ

Secara umum, dalam kartu kredit akan dibebankan beberapa biaya-biaya administrasi, diantaranya:

  1. Biaya iuran tahunan

Biaya iuran tahunan ini bervariasi, dibedakan berdasar level kartu kredit dasar, menengah dan atas. Makin tinggi levelnya, makin tinggi pula besar biaya iuran tahunan. Biaya iuran tahunan dibayar per tahun ketika awal tahun. Lebih rinci besar biaya iuran tahunan pada kartu kredit ANZ:

  1. Level dasar: Rp 300.000/tahun untuk kartu kredit utama, Rp 150.000/tahun untuk kartu kredit tambahan
  2. Level menengah: mulai Rp 300.000/tahun untuk kartu kredit utama, mulai Rp 150.000/tahun untuk kartu kredit tambahan
  3. Level atas: mulai Rp 600.000/tahun untuk kartu kredit utama dan mulai Rp 300.000/tahun untuk kartu kredit tambahan

2. Bunga Kartu Kredit

Kartu kredit ANZ memberlakukan bunga menurut peraturan BI pada tahun 2012, yakni bunga maksimal 3%. Bunga yang diberlakukan ada 2 jenis, yakni:

  1. Bunga pembelanjaan: 2,95% (dikenakan bila pemegang kartu membayar dengan minimum payment).
  2. Bunga Tarik tunai: 2,95% (dikenakan bila pemegang kartu melakukan Tarik tunai di ATM dengan kartu kredit).

Cara Aktivasi Kartu Kredit ANZ

Aktifkan kartu kredit ANZ anda agar bisa menggunakannya untuk transaksi. Untuk mengaktifkan kartu kredit ANZ harus melalui situs resmi ANZ, klik di sini.

Cara Aktivasi PIN Kartu Kredit ANZ

Setelah kartu kredit ANZ aktif, segera aktifkan juga PIN kartu kredit ANZ agar segera bisa digunakan. Untuk membuat PIN kartu kredit ANZ, anda harus melakukannya melalui situs resmi bank ANZ, klik di sini.

 

Promo Kartu Kredit ANZ

Promo Kartu Kredit ANZ Lainnya