Kartu Kredit MNC Bank Terbaik untuk Anda

logo MNC Bank

 MNC Bank Info

PT. Bank MNC Internasional, Tbk. (MNC Bank) lahir setelah MNC Group mengakuisisi PT. Bank ICB Bumiputera, Tbk. Bank MNC hadir dengan beragam layanan yang siap mendukung kehidupan finansial nasabah, baik dari kalangan pebisnis hingga konsumer individual. MNC Bank terus berkomitmen untuk mengembangkan diri demi menjadi bank yang terkemuka di Indonesia. 

 
 

Pilih dan Bandingkan Kartu Kredit Terbaik untuk Anda

Menampilkan daftar kartu kredit MNC Bank

filter by :  

loading

Tampilkan Lebih Banyak Kartu


 Review Kartu Kredit MNC Bank


 

Kartu kredit MNC: Jenis, Cara Pengajuan, dan Syarat-Syarat Pengajuan Kartu Kredit MNC

PT Bank MNC Internasional, Tbk yang merupakan bagian dari MNC Group, turut merambah bisnis konsumer dengan menerbitkan kartu kredit MNC.

Terhitung ada 3 jenis kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank MNC, yaitu: MNC Motion Card Titanium, MNC Bank Visa Gold Credit Card, dan MNC Bank Visa Platinum Credit Card. Tiga kartu kredit dari MNC Bank masing-masing memiliki kelebihan yang bisa menjadi alternatif pilihan kartu kredit anda.

Kartu kredit MNC Motion Titanium Card misalnya, kartu kredit yang memberikan cashback 20% untuk pembelanjaan, cicilan 0%, serta gratis cashback dan movie card. Kartu kredit MNC Bank Visa Gold Credit Card dengan penawaran seru dan menarik dari MNC Group, program cicilan tetap hingga 24 bulan, serta credit protection sebesar 0,44% dari saldo tagihan setiap bulannya.

Kemudian untuk level layanan kartu kredit lebih lagi, nikmati kartu kredit MNC Bank Visa Platinum Credit Card dengan fitur-fitur eksklusif. Nikmati gratis masuk ke Airport Lounge untuk 1 orang, penawaran khusus dari MNC Group serta credit protection 0,44% dari saldo tagihan setiap bulan.

Syarat Pengajuan Kartu Kredit MNC

Untuk memiliki kartu kredit MNC, anda harus mengisi formulir pendaftaran kartu kredit MNC dan melengkapi formulir dengan beberapa dokumen.

Sebelum mengisi formulir pastikan diri anda memang telah memenuhi persyaratan dan ketentuan dokumen:

Karyawan:

  1. Berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah untuk kartu kredit utama. Sementara untuk kartu kredit tambahan, minimal berusia 17 tahun atau sudah menikah.
  2. Warga Negara Indonesia yang dibuktikan dengan KTP/Paspor (bisa discan/difoto). Untuk WNA biasanya diperlukan KITAS/Paspor.
  3. Slip gaji/SPT/SKP.
  4. Fotokopi/scan NPWP (untuk batas kredit lebih dari 49 juta).

Pengusaha dan Profesional:

  1. Berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah untuk kartu kredit utama. Sementara untuk kartu kredi tambahan, minimal berusia 17 tahun atau sudah menikah.
  2. Warga Negara Indonesia yang dibuktikan dengan KTP/Paspor (bisa discan/difoto). Untuk WNA biasanya diperlukan KITAS/Paspor.
  3. Fotokopi Rekening Koran/Rekening Tabungan 3 Bulan Terakhir (pengusaha), Fotokopi Surat Ijin Praktek (profesional).
  4. Fotokopi/scan NPWP (untuk batas kredit lebih dari 49 juta).
  5. Fotokopi SIUP (pengusaha).

Biaya-Biaya dalam Kartu Kredit MNC

Secara umum, dalam kartu kredit akan dibebankan beberapa biaya-biaya administrasi, diantaranya:

  1. Biaya iuran tahunan

Biaya iuran tahunan ini bervariasi, dibedakan berdasar level kartu kredit dasar, menengah dan atas. Makin tinggi levelnya, makin tinggi pula besar biaya iuran tahunan. Biaya iuran tahunan dibayar per tahun ketika awal tahun.

Jenis Kartu

Iuran kartu utama

Iuran Kartu tambahan

MNC Gold

Rp250.000

Rp150.000

MNC Motion

 

 

MNC Platinum

Rp750.000

Rp300.000

 

  1. Bunga Kartu Kredit

Hampir sama dengan bank lain di Indonesia, Bank MNC tunduk dan patuh dengan peraturan dari Bank Indonesia, termasuk peraturan bunga 2,95%. Bunga dibagi menjadi 2 yakni:

  1. Bunga Pembelanjaan: 2,95%
  2. Bunga Tarik Tunai di ATM: 2,95%
 

Promo Kartu Kredit MNC Bank

Promo Kartu Kredit MNC Bank Lainnya