Informasi Kartu Kredit Mandiri Gold Card | pilihkartu.com
Rating : 3/5 (38)

Credit Card Rate and Fees

Min Penghasilan Per Bulan

Rp. 3.000.000/Bulan

Limit Kartu Kredit per Bulan

Rp. 5.000.000/Bulan

Iuran Tahunan

Rp. 342.000/Tahun

Deskripsi kartu kredit Mandiri Gold Card

Kartu kredit Mandiri adalah salah satu produk kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri. Berbagai promo setiap bulannya akan diberikan kepada pengguna kartu kredi mandiri mulai dari restoran, elektronik, gadget dsbnya. Nikmati juga kemudahan bertransaksi secara online dan saat bepergian keluar negeri. Dapatkan keuntungan power points mandiri dari kartu kredit Mandiri Gold Card melalui berbagai transaksi.

Advertisement

Keuntungan Kartu Kredit Mandiri Gold Card

  • Dapatkan 1 Mandiri power point setiap transaksi apapun dengan jumlah Rp 2.500,-
  • 7500 Power point dapat ditukarkan 500 GFF/Kris Flyers/BIG mileage

Syarat dan ketentuan kartu kredit Mandiri Gold Card

  • Min Usia untuk pemegang kartu utama 21 tahun keatas
  • Min Usia untuk pemegang kartu tambahan 17 tahun keatas

Ketentuan Biaya-Biaya:

  • Biaya untuk kartu tambahan Rp.210.000
  • Bunga tarik tunai: 2.25%
  • Biaya tarik tunai: 6% dr penarikan atau Rp. 100,000, tergantung mana yg lebih besar
  • Minimal pembayaran: 10% dari tagihan bulanan/Rp. 50,000 mana yg lebih besar
  • Biaya keterlambatan Pembayaran: 3% dari total tagihan atau maksimal Rp.150.000
  • Maksimal penarikan tunai 60% dari kredit limit
  • Biaya penarikan tunai 6% dari jumlah penarikan tunai atau minimal Rp.50.000
  • Biaya overlimit: Rp. 150,000
  • Biaya Ganti Kartu Karena Hilang: Rp. 50,000
  • Biaya Ganti Kartu Karena Sebab Lain: GRATIS
  • Biaya Naik Limit: GRATIS
  • Biaya Copy Sales Draft: Rp. 30,000/salinan
  • Biaya Copy Billing Statement: Rp. 25,000/lembar
  • Biaya Bayar Tagihan mll Cabang (tunai): Rp. 25,000
  • Biaya Bayar Tagihan mll Direct Debit: Rp. 5,000
  • Biaya Bayar Tagihan mll ATM/e-Banking: GRATIS
  • Mandiri Protection: 0,55% dari total tagihan
  • Biaya Cetak Lembar Tagihan (Hardcopy): Rp. 12,500

Bagaimana pendapat anda tentang kartu kredit Mandiri Gold Card

Rara

2017-09-13 09:15:43
(1)
Mau tanya saya punya kk mandiri gold, saya mau tarik tunai tapi hanya bisa 2.200.000 dengan pengambilan 3x sehingga jumlah tagihan menjadi 2.500.000, tapi setelah itu kk saya tidak bisa tarik tunai lagi sedangkan limit nya 5.000.000 kan? 60% dari 5.000.000 itu kan 3.000.000? Tolong pencerahan nya ini saya yang salah mengerti atau gimana yaa
Reply

Admin

2017-09-15 15:33:36
(0)

Hai Rara,

Betul memang maksimal tarik tunai Rp 3juta bila maksimal penarikan adalah 60% dari limit kartu kredit. Untuk ini, kami sarankan untuk anda hubungi ke Mandiri Call 14000, karena barangkali ada perubahan peraturan yang mana belum terupdate oleh kami.

Sofiyan

2017-09-06 11:18:29
(3)
Halo Admin, Bagaimana cara menutup CC Mandiri? Apakah cukup Telp? Atau bisa datang ke Customer Service dicabang mandiri manapun? Terimakasih
Reply

Admin

2017-09-06 14:37:44
(0)

Hai Sofiyan,

Bisa dengan telepon ke Mandiri Call 14000, tapi biasanya akan panjang prosedurnya karena CS akan menyambungkan ke berbagai pihak. Kalau mau aman, mungkin bisa datang ke bank penerbit kartu kredit.

marsel

2017-08-17 10:47:02
(4)
hallo admin, mohon informasu nya donk. jika kebutuhan sy untuk belanja barang elektronik apakah sy boleh menggunakan KK hyparmart or KK visa gold. saat ini sy diberikan visa gold apakah keuntungan nya sama dengan KK Hyparmak.. trims sebelumnya.
Reply

Admin

2017-08-21 10:47:05
(0)

Hai,

Dua-duanya bisa dipakai, kk Hypermart pnya keuntungan lebih bila dipakai belanja di Hypermart tentunya (misal diskon, cashback, dst anda bisa tanyakan ke Hypermart sebelum belanja).

ayump

2017-08-07 02:31:56
(4)
halo mau tanya. bisa gak ya kalo saya mau ambil barang elektronik misalnya dengan harga 6 juta dengan cicilan 12 kali menggunakan kartu ini? karena kan katanya limit kartu adalah 5 juta per bulan, sedangkan barang yg saya ambil harganya 6 juta walaupun dengan cicilan 12 kali?
Reply

Admin

2017-08-07 11:50:43
(0)

Hai,

Apakah pembelian secara online? Kalau online tidak bisa karena limit 5 juta, sedang harga barang 6 juta. Kalau belinya offline, itu pun sebenarnya tidak bisa karena harga barang melebihi limit. Tapi, biasanya toko elektronik membolehkan pembayaran separo2, jadi 1 juta dibayar tunai atau pakai kartu debit, yang 5 juta pakai kartu kredit, dan diubah ke cicilan 12 bulan (telepon ke Bank Mandiri untuk minta diubah ke cicilan, tapi biasanya ada bunga tetap per bulan).

ayy

2017-07-27 05:37:39
(1)
kalau saya transaksi pertama kali pada tgl 2, muncul tagihannya kapan ya? saya coba bayar kok blm muncul tagihannya
Reply

Admin

2017-07-31 13:17:15
(0)

Tanggal cetak tagihan bisa dilihat di amplop saat pengiriman kartu kredit.

Ari apriyanto

2017-07-26 07:15:33
(3)
Mau tnya min saya dapat kartu mandiri kredit card skyz dan gold, kira-kira yang mana yah yang digunakan dan perbedaannya terima kasih.
Reply

Admin

2017-07-31 13:10:52
(0)

Sesuai kebutuhan, Mandiri Skyz memiliki keuntungan lebih untuk mereka yang suka travelling :).

Novrianto

2017-07-15 02:15:33
(5)
Mau tanya apakah semua orang bs memilikin KK? Knp seperti outsourcing tidk bs memilikin KK.. Pd hal gaji 3jt ke atas? Solusi nya gmn ne? Yg penting kan dibayar terus
Reply

Admin

2017-07-17 09:30:53
(0)

Halo,

Untuk karyawan memang lebih besar kesempatan bagi yang statusnya karyawan tetap.

gr

2017-07-14 04:25:57
(3)
saya mendapatkan kartu kridit Visa Gold dan SKYZ Platinum via pos kerumah. sebelumnya saya belum pernah mengajukan kartu kridit. ada beberapa kali ditlp untuk aktivasi bisa langsung diaktifkan melalui sms / datang ke Bank Mandiri langsung. beberapa kali di tlp tp saya masih belum jelas apakah benar jika saya aktifkan saya akan free pajak selama 10 tahun?????? terima kasih.
Reply

Admin

2017-07-17 09:31:51
(0)

Hai,

Free Iuran tahunan biasanya hanya 1 tahun pertama.

danil

2017-06-15 02:32:48
(0)
Sya dh ngajukan buat cc mandiri gold dah 3minggu tpi lum ad konfirmasi.nnya k sales nya ktanya.msih on proces , mnk slma.tu ya , gliran tman.sya 2minggu dh kluar cc nya
Reply

Admin

2017-06-15 14:58:38
(0)

Halo,

Memang biasanya ada yang lama, bisa ditunggu dulu, seminggu kemudian bisa coba ditelepon lagi ya :).

Benny

2017-05-20 03:41:45
(0)
Apakah benar setiap penarikan tunai misalnya 100.000 dikenakan biaya charge sebensar 100.000 atau kena biaya 6%?
Reply

Admin

2017-05-22 15:20:02
(0)

Hai Benny,

Tergantung jenis kartu kreditnya. Ada yang minimal 40.000 (sampai 100.000) atau 6% (tergantung mana yang lebih tinggi). Artinya akan diambil yang lebih tinggi. Misal: Kartu kredit BCA Silver memiliki ketentuan biaya penarikan tunai 4% atau minimal Rp40.000. Tarik tunai 100.000 di ATM, biayanya 40.000, mengapa? Karena kalau 100.000 dikali 4% = 4000 (padahal minimal 40.000), jadi yg dipakai tetap yg lebih tinggi, yakni yang 40.000.

harumin

2017-05-16 11:58:38
(0)
Saya baru saja menerima kartu credit, saya deitelp dari pihak mandiri bahwa saya ditawarkan kartu kredit gold, dengan free anual free selama 2 tahun, ini benar atau tidak ya. Kemudian jika saya tidak melakukan transaksi apa apa selama 1 tahun, apakah ada dikenakan biaya?
Reply

Admin

2017-05-16 10:24:08
(0)

Pak Harumin,

Sebaiknya konfirmasi ke call center Mandiri di nomor 14000 apakah benar nomor telepon yang menawarkan kartu kredit tersebut memang benar resmi dari Mandiri. Jika tidak ingin telepon, bisa coba mention ke twitter Mandiri Kartu Kredit @mandiricard.

lilis sukmawati

2017-03-23 04:11:57
(0)
Iuran Tahunan Rp324.000 (Bebas Biaya Tahunan untuk 1 tahun pertama) Biaya tahunan Kartu tambahan Rp210.000 ini maksudnya apa yah?
Reply

Admin

2017-03-23 15:47:18
(0)

Halo, iuran tahunan adalah semacam biaya administrasi atas layanan. Ada yg dibayar per tahun ada yang bulanan. Kartu kredit Mandiri Gold untuk kartu utama iuran tahunannya 324.000 per tahun atau Rp 28.500 per bulan, sedang untuk kartu kredit tambahan (supplemen) 210.000 per tahun atau 17.500 per bulan. Khusus untuk satu tahun pertama biasanya gratis iuran tahunan.

sarbani

2016-12-28 01:58:24
(0)
untuk memiliki kartu kredit mandiri gold card apakah harus wajib menjadi nasabah bank mandiri?
Reply

Admin

2016-12-29 03:36:57
(0)

Halo, tidak harus jadi nasabah Mandiri untuk memiliki KK Mandiri :).

Dina

2016-11-15 04:29:07
(0)
mau tanya, kalau yang dimaksud limit kartu kredit perbulan itu maksudnya apa ya? misal limit kredit 2jt, berarti kita ga bisa transaksi diatas 2jt gitu ya?
Reply

Admin

2016-11-15 06:33:19
(0)

Halo Dina,

Betul, kalau limitnya 2 juta kamu tidak bisa bertransaksi di atas 2 juta per bulannya :).

Dahlan

2016-08-20 01:44:50
(0)
Halo pak,sy mau tanya,sy sudah punya Mandiri Skyz (aktif) &mandiri Gold (blm pernah pakai) apa itu limit gabungan/masing2 ya,&klo mau ngajukan mandiri visa bisa gak ya,trms.
Reply

Admin

2016-08-22 07:39:00
(0)

Halo Pak Dahlan,

Mandiri Skyz dan Mandiri Gold limitnya sendiri-sendiri. Jika ingin mengajukan kartu kredit Mandiri Visa ya bisa saja, bapak hanya perlu mendaftar kartu kredit Mandiri Visa yang diinginkan. Ada beberapa kartu kredit Mandiri visa yang bisa bapak ajukan, seperti Mandiri Visa Gold Card, Mandiri Visa Silver Card, Mandiri Visa Golf Gold Card, Mandiri Visa Golf Platinum, Mandiri Visa Platinum

Yolanda

2016-07-13 07:58:21
(2)
Mau tanya pak, seandainya dalam sebulan saya tidak melakukan transaksi, apakah dikenakan biaya bulanan? Kalo ada, biaya apa itu? Makasih..
Reply

Admin

2016-07-25 10:41:12
(0)

Halo Yolanda, kalau dalam sebulan tidak melakukan transaksi menggunakan kartu kredit, tidak akan ada biaya :).

ahmad supriadi

2016-06-11 05:42:16
(3)
Bantu saya untuk pengajuan kartu kredit mandiri gold card
Reply

Admin

2016-06-14 09:24:42
(0)

Bapak Ahmad Supriadi, untuk informasi cara pengajuan, silakan membaca dulu artikel ini Cara Pengajuan Kartu Kredit.

rio febri fahlevi

2015-08-13 01:03:54
(1)
sya udah menerima pin kartu kredit bank mandiri pada bulan oktober 2014 sampai sekarang kartu kreditnya blom sya terima
Reply

Nuraini

2015-11-23 09:34:32
(5)
Mandiri gold card, Salah satu kartu kredit yang menarik.
Reply

Sandi Herigita

2017-01-10 01:16:21
(0)
Apakah ini benar free anual fee? Kalo tidak kartu mana yang free biaya tahunan?
Reply

ayump

2017-08-07 12:48:08
(5)
halo mau tanya. bisa gak ya kalo saya mau ambil barang elektronik misalnya dengan harga 6 juta dengan cicilan 12 kali menggunakan kartu ini? karena kan katanya limit kartu adalah 5 juta per bulan, sedangkan barang yg saya ambil harganya 6 juta walaupun dengan cicilan 12 kali?
Reply

Masukkan review credit card anda di sini

Rekomendasi kartu kredit lain

Mandiri Visa Hypermart Gold

Informasi kartu Kredit Mandiri Visa Hypermart Gold | pilihkartu.com

Kartu kredit Mandiri Hypermart Gold Card adalah kartu kredit yang memiliki keuntungan lebih dengan berbel...

Read More

Mandiri Visa Golf Platinum

Infromasi Kartu Kredit Mandiri Visa Golf Platinum | pilihkartu.com

Kartu kredit Mandiri Golf Platinum Card adalah kartu yang dipersembahkan khusus bagi para penggemar golf. Nikm...

Read More

Mandiri Pertamina MasterCard

Kartu kredit Mandiri Pertamina MasterCard merupakan kartu kredit co branding dari Bank Mandiri dan Pertamina. ...

Read More

Promo Kartu Kredit

Mandiri | Berlaku sampai : 01 October 2017

Mandiri | Berlaku sampai : 30 September 2017

Mandiri | Berlaku sampai : 31 December 2017