4 Cara Agar Libur Natal dan Tahun Baru Berkesan


4 Cara Agar Libur Natal dan Tahun Baru Berkesan Rating : 0/5 (0)

Dalam beberapa hari lagi kita akan merayakan Natal dan Tahun Baru. Sudah saatnya anda mulai menyiapkan rencana-rencana yang menarik untuk dinikmati bersama dengan keluarga atau orang yang disayangi. Lalu apa rencana anda untuk menyambut Natal dan tahun baru nanti?

Pastinya banyak cara untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun. Misalnya saja pergi ke puncak gunung menikmati udara segar atau ke pantai dengan melihat indahnya laut. Tentu sudah banyak rencana yang keluar di benak anda. Namun, bagaimana jika ingin berlibur dengan anggaran yang ekonomis, tetati tetap terkenang dan mengasyikan? Berikut ini tips liburan hemat dan tetap menyenangkan.

  1. Mengunjungi Keluarga

Anda yang merantau, kesempatan ini tentu tidak boleh dilewatkan. Menghabiskan waktu liburan bersama keluarga pasti menjadi momen yang paling berharga apalagi setelah sekian lama tidak bertemu. Berbagai macam makanan, bingkisan, dan cemilan akan ramai menghiasi rumah sekaligus menjadi hidangan santai saat berkunjung. Saat berkumpul bersama keluarga anda juga bisa melakukan beragam aktivitas, misalnya saja dengan bertukar kado.

  1. Wisata Kota

Saat libur Natal dan Tahun Baru, biasanya orang-orang akan menghabiskan liburan mereka di luar negeri. Tentu jalanan di dalam kota akan sepi dibandingkan dengan hari biasanya. Ini menjadi momen yang tepat untuk anda bisa mengenal lebih dalam beberapa kota terdekat yang belum sempat anda kunjungi. Anda juga bisa mencoba beberapa hiburan modern, misalnya saja, bermain paintball, menikmati Theater, Ice skating, atau pergi ke pantai dan gunung.

  1. Cari promo pada hari special

Mendekati Natal dan Tahun Baru, ada banyak sekali promo bertebaran, seperti promo di Lotte Shopping Avenue di kawasan Kuningan Jakarta, yang siap memberikan penawaran spesial berupa diskon, voucher hingga promo kartu kredit. Program yang telah hadir mulai tanggal 24 November 2016 ini bisa anda nikmati hingga momen Natal dan Tahun Baru menjelang.

Anda juga bisa mendapatkan diskon hingga 70% untuk merek-merek branded seperti Lojel, Condotti, Delsey, Jansport, Herschel, Ecco, Rockport, Adidas, Nike, Asics, Puma, New Balance, Converse, Hush Puppues, dan beberapa merek terkenal lainnya sampai 12 Desember 2016 nanti.

  1. Menikmati Pergantian Tahun

Cara lliburan hemat lain ialah menikmati malam pergantian tahun bersama keluarga dan orang-orang terdekat di rumah. Anda bisa menggelar suatu acara sederhana menjelang detik-detik pergantian tahun. Seperti bakar jagung, bakar ikan, sate, atau barbeque lainnya.

Jangan lupa membawa kembang api secukupnya untuk menambah kemeriahan malam pergantian tahun baru. Dan gunakan kartu kreditmu untuk berbelanja kebutuhan perayaan malam pergantian tahun baru.

Selamat berlibur dan nikmati liburan anda tanpa perlu memikirkan pengeluaran yang berlebih.

 

Advertisement

Ingin Punya Kartu Kredit? Pilih Kartu Kredit Dari Bank Yang Kamu Mau

Komentar untuk 4 Cara Agar Libur Natal dan Tahun Baru Berkesan

Artikel Terkait