Apply Kartu Kredit Susah Approve? Coba 4 Bank yang Terkenal ‘Ramah’ Berikut Ini


Apply Kartu Kredit Susah Approve? Coba 4 Bank yang Terkenal ‘Ramah’ Berikut Ini Rating : 4/5 (2)
Sering apply kartu kredit tapi susah approve? Padahal semua syarat sudah lengkap. Kalau begitu, mungkin saatnya anda mengalihkan bank tujuan ke bank-bank lain yang lebih ‘longgar’.

Memang tidak ada parameter pasti untuk menentukan apakah sebuah bank termasuk dalam kategori sulit approval/penerimaannya ataupun mudah approve-nya. Namun, meski begitu bila kita telusuri dari berbagai pengalaman para pendaftar kartu kredit, tak jarang yang mengeluhkan mengapa Bank A, B, ataupun C sulit approve.


Jika sudah begitu, mungkin ini saatnya anda mengalihkan pandangan ke bank-bank lain yang lebih ‘ramah’ terhadap aplikan baru. Ada beberapa bank yang di kalangan aplikan baru tingkat approvalnya lebih mudah dibanding bank lainnya.

Nah, beberapa bank di bawah ini nih katanya ‘ramah’ lho terhadap aplikan baru atau anda yang masih sangat baru dalam mengajukan kartu kredit.

  1. Bank Bukopin

    Bank Bukopin merupakan bank lokal Indonesia. Selain bank plat merah, Bank Bukopin adalah bank lokal yang sahamnya sepenuhnya dimiliki oleh orang Indonesia. Maka dari itu kita harus berbangga karenanya.
    Nah, Bank Bukopin juga merupakan ‘pemain’ dalam bisnis kartu kredit. Kalau anda berjalan-jalan ke mall, anda akan dengan mudah menemukan banner promosi diskon dari kartu kredit Bukopin. Dari situ, kita bisa tahu bahwa bank ini sedang gencar melakukan promosi. Artinya, ada kesempatan bagus untuk anda bila ingin apply kartu kredit Bank Bukopin.

    Selain itu, sudah banyak cerita dari pemegang kartu kredit Bukopin yang menikmati kemudahan dalam urusan meningkatkan limit kartu kredit Bukopin.
  1. Bank Mega

    Di tahun 2016, Bank Mega merilis sempat merilis kartu kredit baru, misalnya Mega Barca Card yang memang ditujukan untuk menjaring banyak nasabah dari kalangan pendukung klub sepakbola Barca.
    Di masa-masa penerbitan sebuah kartu kredit baru, biasanya tingkat approval akan lebih mudah, meski ini tidak mutlak. Di kala penerbitan kartu kredit baru biasanya bank penerbit kartu kredit akan memasang target, contohnya target penerbitan Bank Mega adalah 75.000 pemegang kartu baru Mega Barca Card. Di situ, artinya akan ada slot sebanyak 75.000 untuk anda.

    Nah, selain hal di atas, anda juga perlu tahu kalau Bank Mega terkenal dengan promosi gencarnya di Carrefour, yakni diskon tambahan untuk all item. Selain itu, pemegang kartu Bank Mega, juga akan mendapat keistimewaan spesial dari CT Corp Group.
    Approval Bank Mega juga disebut-sebut tak terlalu sulit, setidaknya tak ‘segalak’ bank-bank plat merah atau bank asing.
    Ingin melihat kartu kredit Bank Mega yang cocok untuk anda? Klik di sini.
  1. Bank Danamon

    Beberapa kali admin sempat menemui pernyataan dari user review pilihkartu yang berbagi pengalaman bahwa dirinya ditelepon oleh marketing kartu kredit dan ditawari kartu kredit Danamon.
    Bahkan ada salah satu teman yang mengatakan ditawari pembuatan kartu kredit Danamon dengan limit hingga puluhan juta rupiah. Bisa jadi Bank Danamon sedang mencari banyak nasabah untuk kartu kreditnya.

    Tentu ini bisa jadi kesempatan baik untuk anda yang ingin punya kartu kredit. Memiliki kartu kredit Danamon, tidak ada ruginya, selain promo kartu kredit Danamon yang selalu update, mereka juga memiliki aplikasi khusus untuk kartu kreditnya, bernama DCard Mobile untuk memudahkan pemeriksaan riwayat transaksi kartu kredit Danamon, langsung oleh si pemilik kartu kredit.
  1. Maybank

    Maybank yang dulunya bernama Bank BII-Maybank, punya satu produk kartu kredit yang ‘ramah’ untuk pemula. Misalnya saja, Maybank White Card, yang bisa terbuka untuk mereka dengan penghasilan 3 juta per bulan.

    Kartu kredit Maybank White Card, disebut-sebut kartu kredit yang sesuai dengan gaya anak muda. Ini bisa dilihat dari benefit yang ditawarkan yang khas sekali dengan dunia muda, misalnya cashback untuk belanja di supermarket, SPBU, cicilan belanja ringan, hingga bonus untuk nonton film gratis!
    Atau lihat juga daftar kartu kredit Maybank lainnya.
Nah, gimana? 4 bank di atas adalah bank yang menurut pengamatan pilihkartu termasuk bank yang tidak terlalu ketat, anda bisa mencobanya. Yang pasti, ditolak dalam aplikasi kartu kredit itu biasa, jadi jangan pernah menyerah!

Loading...

Ingin Punya Kartu Kredit? Pilih Kartu Kredit Dari Bank Yang Kamu Mau

Komentar untuk Apply Kartu Kredit Susah Approve? Coba 4 Bank yang Terkenal ‘Ramah’ Berikut Ini

Andri Yulianto 25 September 2018

(5)
Ingin membuat kartu kredit baru , sebelumnya belum pernah punya kartu kredit

novita okfita 25 August 2018

(4)
Siang saya ingin bikin cc susah banget kenapa ditolak terus sama tim analis saya pandahal nabung di bri dan bni

admin 25 August 2018

Maaf ibu, kalau ditolak terus itu sudah sepenuhnya keputusan analis bank. Memang ada banyak sebab, misal ketika verifikasi telepon tidak ada yang mengangkat/salah satu tidak mengangkat telepon (yg ditelpon anda sendiri, kantor, dan saudara tidak serumah). Bisa karena slip gaji tidak memenuhi syarat, bisa juga karena riwayat kredit tidak mengesankan, dsb.

Artikel Terkait