Bayar Tagihan Kartu Kredit Melalui Tokopedia Rating : 0/5 (0)
Tokopedia yang diluncurkan pertama kali tahun 2009 lalu, kini telah menjadi salah satu e-commerce terbesar di Indonesia yang menyediakan platform jual-beli bagi masyarakat umum maupun industri dan perusahaan.

Kalau kamu belum tahu, maka di Tokopedia kamu tidak hanya bisa beli barang, tapi kamu bisa beli pulsa, beli token listrik, bayar tagihan PLN, bayar tagihan PDAM, hingga bayar tagihan kartu kredit. Nah, untuk kamu yang sering pusing gimana cara bayar tagihan kartu kredit, maka coba lihat dulu layanan bayar tagihan kartu kredit dari Tokopedia ini.


Banyak Promo

Salah satu yang menarik, tentunya promo. Tokopedia sering sekali memberikan promo-promo untuk menarik minat kamu belanja via mereka. Termasuk promo-promo untuk beli pulsa, isi MTix, bayar tagihan dan sebagainya. Hidupin aja notifikasi di hape-mu, dan mereka akan kirim pesan pemberitahuan kalau ada promo-promo menarik.

Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit melalui Tokopedia

Pertama buka link https://www.tokopedia.com/pulsa/

Kemudian, klik ‘Kartu Kredit’

Perlu diperhatikan bahwa sebaiknya anda membayar tagihan kartu kredi maksimal 3 hari sebelum tanggal jatuh tempo untuk menghindari keterlambatan pembayaran. Pembayaran menggunakan beda bank juga biasanya memakan waktu 3 hari-an.

Kurang lebih ada 9 bank penerbit kartu kredit yang anda bisa bayarkan tagihannya melalui Tokopedia, yaitu: BNI, BRI, AMEX, ANZ/Digibank, Bukopin, CIMB Niaga, Citibank, Danamon, HSBC, Mega, Panin, Permata, dan Standard Chartered.

Dari formulir di atas, pilih bank penerbit kartu kredit anda, dan masukkan nomor kartu kredit anda di kolom dibawahnya, lalu klik ‘Bayar’.

Setelah klik ‘Bayar’, Tokopedia akan menampilkan detil tagihan anda. Data yang tertera seperti Nama, Nomor kartu kredit, total tagihan, tanggal cetak tagihan, dan tanggal jatuh tempo.

Masukkan berapa besar nominal yang ingin anda bayarkan di kolom ‘Masukkan Nominal Pembayaran’. Masukkan kupon jika anda memiliki kupon promo, klik ‘Lanjut’ dan ikuti langkah-langkah selanjutnya yang telah disediakan.

Loading...

Ingin Punya Kartu Kredit? Pilih Kartu Kredit Dari Bank Yang Kamu Mau

Komentar untuk Bayar Tagihan Kartu Kredit Melalui Tokopedia

Artikel Terkait