Belanja di Bukalapak.com Bisa Pakai Kartu Kredit

Para penggemar online shopping, pasti telah mengenal situs-situs belanja online yang terbesar di Indonesia, seperti lazada.co.id, Tokopedia, blibli.com, dan salah satu yang tak kalah terkenal di kalangan penggemar e-commerce, yakni situs bukalapak.com.

Nah, untuk Anda yang selama ini telah mempercayakan belanja Anda kepada bukalapak.com, tapi kurang puas karena tidak dapat memanfaatkan kartu kredit yang dipunyai, maka kini Anda dapat bergembira lagi. Pasalnya, mulai 31 Agustus 2015, fitur pembayaran menggunakan kartu kredit telah dapat digunakan oleh pelanggan setia bukalapak.com.

 

Baca juga: Cara Pengajuan Kartu Kredit

 

Sebelum Anda mencoba fitur pembayaran melalui kartu kredit di bukalapak.com, yuk perhatikan syarat dan ketentuan yang diberlakukan terlebih dahulu:

  1. Kartu kredit yang dapat Anda gunakan untuk pembayaran di bukalapak.com hanyalah kartu kredit VISA dan kartu kredit MasterCard, karena itu untuk pengguna kartu kredit JCB, tunggu dulu ya.
  2. Nilai minimal setiap transaksi menggunakan kartu kredit adalah Rp 10.000,-
  3. Transaksi belanja yang dibayar memakai kartu kredit akan dikenai biaya pelayanan kartu kredit sebesar 1,5 % dari total belanja per transaksi.
  4. Jika terjadi refund, dana akan langsung kembali ke kartu kredit pengguna.
  5. Untuk setiap transaksi, biaya pelayanan sebesar 1,5% tidak dapat di-refund.

Baca juga: Keuntungan Kartu Kredit

Lalu bagaimanakah cara berbelanja dengan kartu kredit?

  1. Klik Beli dan Lanjut ke Pembayaran, pilih Metode Pembayaran dengan Kartu Kredit.
  2. Isi halaman data kartu kredit dengan lengkap kemudian klik 'bayar'.
  3. Sistem bukalapak akan terhubung dengan sistem bank penyedia kartu kredit. Jika verifikasi berhasil, masukkan kode otorisasi yang dikirimkan oleh bank ke nomor handphone Anda sebagai pemegang kartu kredit.
  4. Klik tombol OK, lalu Anda akan dikembalikan ke halaman transaksi serta dikirimi pemberitahuan bahwa pembayaran telah berhasil diproses.

Untuk keberhasilan transaksi, pastikan koneksi jaringan internet Anda lancar dan stabil. Jika pembayaran berhasil, penjual akan menerima notifikasi adanya pesanan dan akan segera mengirimkan kepada pelanggan.

Belanja online semakin mudah dan aman dengan kartu kredit. Tunggu apalagi, masih belum berminat memiliki kartu kredit? Yuk, segera apply kartu kredit via pilihkartu.com saja sobat ;).


Komentar untuk Belanja di Bukalapak.com Bisa Pakai Kartu Kredit

kowie 09 November 2016

Bos cara kredit di BL dengan kartu master card CIMB NIAGA gmn cara nya ya? Pilih bank nya apa? CIMB NIAGA ko gak ada

admin 09 November 2016

Hai Kowie,

Caranya kamu bisa pilih metode pembayaran dengan kartu MasterCard/VISA, di situ masukkan info kartu kredit yang diminta. Lihat screenshoot di bawah ini:

aulia iskandar 18 October 2016

saya mau belanja via mastercard

admin 18 October 2016

Bisa :).
Related Article
Untuk semua kebutuhan harian anda, ajukan kartu kr...
Mungkin anda merasa bahwa mengaktifkan kartu kredi...