Beli BBM dengan Mandiri Kartu Kredit Bisa Diskon sampai 50%

Kabar gembira khusus untuk pemegang Mandiri kartu kredit! Pasalnya, baru-baru ini Bank Mandiri telah mengumumkan kerjasamanya dengan SPBU Pertamina. Dengan ini, nasabah kartu kredit Mandiri dapat diuntungkan dengan adanya kerjasama Bank Mandiri dan SPBU Pertamina.

Bank Mandiri yang diwakili oleh Senior Vice President Bank Mandiri Harry Gale, bersama dengan General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III, Jumali telah menandatangani perjanjian kerjasama untuk penyediaan produk pembayaran non-tunai untuk kedua pelanggan mereka, pada hari Kamis 26 Mei 2016.

Dengan adanya perjanjian ini, kedua perusahaan BUMN tersebut mendukung program pemerintah untuk menuju cashless society. Kini, pelanggan Pertamina dapat menikmati mudhanya bertransaksi di SPBU, dengan menggunkan Mandiri kartu kredit dan Mandiri debit. Apalagi dengan adanya beberapa momen penting di semester II 2016 ini, seperti libur sekolah dan arus mudik, tentu dengan adanya sistem pembayaran yang mudah, aman, dan cepat akan menjadi solusi kepuasan pelanggan.

Selain menawarkan kemudahan dalam transaksi di SPBU, Bank Mandiri dan Pertamina juga menawarkan potongan diskon dan promo cashback. Program loyalti ini diharapkan akan menarik nasabah Mandiri kartu kredit lebih banyak, serta meningkatkan konsumen SPBU Pertamina, terutama untuk meningkatkan konsumen produk Pertamax series.

Tapi sayangnya, kerjasama ini baru berlaku di 127 SPBU bertanda khusus yang ada di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten. Di 127 SPBU yang ada di wilayah tersebut, nantinya pelanggan dapat menggunakan Mandiri kartu kredit atau Mandiri debit yang ia miliki untuk membayar transaksi BBM non tunai, tanpa adanya surcharge atau tambahan biaya apapun.

Cara Cerdas Memanfaatkan Cicilan 0% Kartu Kredit

Nasabah yang melakukan transaksi pembelian BBM sebesar Rp 200 ribu dengan menggunakan Mandiri kartu kredit ataupun Mandiri debit, berkesempatan untuk memperoleh diskon hingga 50%, jika memiliki saldo fiestapoin. Untuk transaksi pembelian BBM yang ketiga kalinya dengan menggunakan Mandiri kartu kredit atau Mandiri debit, akan memperoleh gratis 1 liter BBM Pertamax Series (Pertalite, Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina Dex, dan Dexlite (BBM Non Subsidi). Promo ini berlaku selama bulan Mei-Juli 2016.

5 Tanda Anda Mulai Butuh Kartu Kredit

Bank Mandiri melalui produk Mandiri kartu kredit dan Mandiri debitnya tercatat memiliki basis pelanggan yang cukup besar di Indonesia. Tak kurang dari 3,6 juta nasabah kartu kredit Mandiri dan sebanyak 13 juta nasabah kartu debit Mandiri, menjadi sumber pemasukan keuangan perusahaan. Sementara Pertamina adalah BUMN yang masuk ke dalam 5 merchant teratas dengan tingkat penjualan yang tinggi.


Komentar untuk Beli BBM dengan Mandiri Kartu Kredit Bisa Diskon sampai 50%

Related Article
Sobat pilihkartu.com, pernahkah mendengar kisah se...
Membuat kartu kredit ada beberapa cara, yaitu data...
Kali ini, pilihkartu akan mengulas tips menghemat ...