BRI Luncurkan Kartu Kredit BRI Easy Card untuk Kaum Muda Milenial


BRI Luncurkan Kartu Kredit BRI Easy Card untuk Kaum Muda Milenial Rating : 0/5 (0)

BRI kembali meluncurkan kartu kredit baru yang diberi nama BRI Easy Card. Dengan menggandeng pihak MasterCard sebagai perusahan switching, kartu kredit BRI Easy Card diharapkan mampu menjadi pilihan generasi muda milenial Indonesia sebagai teman dalam aktivitas finansial mereka.

Apa keunggulan kartu kredit BRI Easy Card?

Sebagai kartu kreditnya anak muda, BRI Easy Card dibekali beberapa fitur unggulan misalnya cashback, gratis iuran tahunan selamanya, serta ubah transaksi ke cicilan hingga 12 bulan. Lebih jelas mengenai keunggulan kartu kredit BRI Easy Card seperti tertera di bawah ini:

1. Cashback Tu Wa Ga

Nikmati cashback untuk setiap transaksi yang kamu lakukan di:

  1. Transaksi tarik tunai ATM cashback 1%
  2. Transaksi belanja/ritel di supermarket cashback 2%
  3. Transaksi BBM di SPBU cashback 3%

Cashback tersebut akan diakumulasi setiap bulannya, dan akan dikreditkan ke kartu kredit pemegang kartu. Adapun maksimum nilai cashback yang bisa diterima tiap bulannya adalah sebesar Rp 250.000 rupiah. Nah, lumayan kan kalau transaksi kamu bisa dapat cashback terus-terusan, belanja jadi lebih hemat deh.

2. Gratis Iuran Tahun Selamanya

Kartu kredit BRI Easy Card punya iuran tahunan tetap untuk kartu utama Rp 250.000 per tahun, dan Rp 125.000 per tahun untuk kartu tambahan. Akan tetapi, sebagai bentuk apresiasi Bank BRI kepada pemegang kartu, maka gratis iuran tahunan selamanya bisa saja kamu dapatkan, dengan menggunakan BRI Point yang kamu dapat dari tiap kali bertransaksi.

3. Ubah Transaksi ke Cicilan

Pemegang kartu kredit BRI Easy Card juga bisa mengubah tiap transaksi mereka ke dalam bentuk cicilan dengan tenor hingga 12 bulan. Hanya dengan menghubungi operator BRI di 14017 atau 1500017, ubah transaksi ritel kamu ke cicilan dengan mudah.

4. Limit kartu kredit cukup besar

Adapun limit kartu kredit BRI Easy Card yang ditawarkan cukup besar, limit awal terhitung mulai 5 juta hingga maksimal Rp 24.999.999 juta rupiah. Semakin besar limit kartu kredit, semakin banyak barang yang bisa anda biayai dengan kartu kredit, akan tetapi semakin besar pula risikonya, jadi sesuaikan limit kartu kredit dengan kebutuhan dan kemampuan anda ya.

Bagaimana memiliki kartu kredit BRI Easy Card?

Untuk memiliki kartu kredit BRI Easy Card, paling tidak ada beberapa syarat minimal yang harus dipenuhi, diantaranya adalah:

  1. Minimal gaji 3 juta

Calon nasabah atau pendaftar kartu kredit BRI Easy Card harus mempunyai penghasilan tetap minimal Rp 3 juta per bulan. Adapun gaji ini dibuktikan dengan adanya slip gaji resmi dari kantor tempat bekerja. Slip gaji asli dilampirkan dalam formulir pendaftaran kartu kredit.

Selain karyawan, dibutuhkan dokumen pengganti lainnya misalnya rekenin koran atau rekening 3 bulan terakhir untuk pengusaha, dokter, TNI, PNS dsb.

  1. Berusia minimal 21 tahun

Anda yang usianya di bawah 21 tahun masih bisa mendaftar, asalkan SUDAH MENIKAH statusnya. Ketentuan dari Bank Indonesia mengenai usia pemegang kartu utama dan kartu tambahan adalah sebagai berikut:

  1. Minimal 21 tahun atau sudah menikah untuk pemegang kartu utama
  2. Minimal 17 tahun atau sudah menikah untuk pemegang kartu tambahan

Adapun syarat maksimal usia untuk pemegang kartu utama dan tambahan adalah sama yakni 65 tahun. Untuk membuktikan usia pendaftar, maka dibutuhkan KTP. KTP bisa dalam bentuk scan atau fotokopi dan dilampirkan bersama dengan formulir pendaftaran dan slip gaji asli.

  1. Pekerjaan tetap

Seorang calon pemegang kartu kredit, bila ia seorang karyawan, maka biasanya disyaratkan statusnya karyawan tetap atau permanen dan bukan karyawan sementara atau outsource. Untuk membuktikan ini, pendaftar harus melampirkan scan atau foto atau fotokopi NPWP. Selain itu, untuk lebih menguatkan, analis bank akan menelepon atasan anda untuk memastikan pekerjaan anda.

Selain karyawan, biasanya dibutuhkan dokumen pengganti lainnya misalnya SIUP untuk pengusaha, surat keterangan profesi untuk dokter, pengacara, dst.

Tertarik membuat kartu kredit BRI Easy Card? Segera ajukan melalui online di situs resmi bank BRI. Pengajuan online hanya ada di wilayah Jabodetabek, anda yang di luar itu disarankan untuk datang langsung ke cabang Bank BRI terdekat.

Advertisement

Ingin Punya Kartu Kredit? Pilih Kartu Kredit Dari Bank Yang Kamu Mau

Komentar untuk BRI Luncurkan Kartu Kredit BRI Easy Card untuk Kaum Muda Milenial

Artikel Terkait