BRI Visa Touch: Kartu Kredit Terbaik Bebas Iuran Tahunan Selamanya

Generasi profesional muda perkotaan kian disibukkan dengan seabrek aktifitas yang melelahkan. Karenanya, Bank BRI, sejak tahun 2011 mengeluarkan kartu kredit BRI Visa Touch. Kartu kredit BRI Visa Touch diciptakan demi mendukung aktifitas masyarakat muda perkotaan yang dinamis, enerjik, dan modern. Lalu apa sih menariknya kartu kredit BRI Visa Touch ini?

Salah satu kelebihan utama dari BRI Visa Touch ini adalah Free annual fee-nya yang tidak tanggung-tanggung, berlaku selamanya dan tanpa syarat apapun. Nah, dengan ini anda tidak akan pusing memikirkan dompet yang kian tipis akibat iuran tahunan.

Cuma free annual fee sajakah keuntungannya?

Tentu tidak. Kartu kredit BRI Visa Touch bisa digunakan untuk keperluan pembayaran transaksi anda di berbagai merchant yang bekerja sama. Nah, untuk transaksi anda di resto yang bekerja sama, anda akan mendapatkan triple point. Jika anda melakukan pembayaran transaksi elektronik, langsung dapatkan double point. Kumpulkan poin-poin ini untuk ditukar dengan katalog belanja. Katalog belanja akan dikirimkan setiap bulan bersamaan dengan tagihan kartu kredit anda.

 

Baca juga: 5 Istilah dalam Kartu Kredit yang Perlu Anda Pahami

 

Hmm, pasti anda tidak sabar untuk segera memilikinya kan?

Untuk memiliki kartu kredit BRI Visa Touch, anda tinggal mengajukan form aplikasinya. Sebelum mengajukan form aplikasi, ada baiknya anda mempersiapkan semua dokumen yang diperlukan, seperti slip gaji, NPWP, dan fotokopi KTP. Jika sudah lengkap, Anda bisa datang langsung ke Bank BRI terdekat untuk memulai proses pengajuan. Atau jika anda tidak memiliki waktu senggang untuk ke Bank, tenang ada fasilitas online aplikasi yang mudah dan tidak ribet. Kunjungi pilihkartu.com, kemudian cari BRI Visa Touch melalui kolom pencarian di pojok kanan atas. Jika sudah ketemu, klik saja dan anda akan masuk ke halaman detil kartu kredit BRI Visa Touch. Di antara dua yang ada, anda bisa memilih antara BRI Visa Touch Silver atau BRI Visa Touch Gold.

BRI Visa Touch: Kartu Kredit Terbaik Bebas Iuran Tahunan Selamanya

Untuk memulai proses aplikasi kartu kredit, klik 'ajukan kredit'. Anda akan diarahkan ke halaman aplikasi online BRI Visa Touch. Tampilan aplikasi online BRI Visa Touch seperti terlihat pada gambar di bawah ini


BRI Visa Touch: Kartu Kredit Terbaik Bebas Iuran Tahunan Selamanya

Anda bisa mulai mengisi data-data yang diminta di form tersebut. Pastikan anda mengisi data-data pribadi anda dengan jujur. Perhatikan data-data yang penting seperti nama lengkap dan nomor telpon/handphone, pastikan semua data terisi. Jika data sudah terisi, beri tanda 'check' pada bagian pernyataan bagian bawah, ini artinya anda sudah memahami dan menyetujui ketentuan yang ada. Setelah itu klik 'submit'.

Screenshot (74)

Selanjutnya, anda akan diminta mengunggah dokumen yang diperlukan yaitu scan slip gaji, scan ktp, dan scan NPWP.

Nah, mudah bukan? Tidak perlu antri dan menunggu lama, anda sudah bisa mengajukan aplikasi kartu kredit dari tempat anda duduk. Selamat mencoba ya sobat, jangan lupa ikuti terus tips-tips kartu kredit pilihan dari kami setiap harinya.


Komentar untuk BRI Visa Touch: Kartu Kredit Terbaik Bebas Iuran Tahunan Selamanya

Related Article
Kali ini, pilihkartu akan mengulas tips menghemat ...
Jika anda pernah mencoba mengajukan aplikasi kartu...