Buat Kartu Kredit Tak Perlu Susah Payah

Sobat PILIHKARTU, Sampai dimana pengajuan kartu kreditnya? Atau belum ada niatan untuk membuat kartu kredit karena cara pengajuan yang dirasa sulit? Nah, bagi sobat yang sudah memiliki niat untuk mengajukan kartu kredit, kami memiliki tips bagi sobat agar pengajuan cepat terproses.

Bagi beberapa orang, kemungkinan sobat adalah salah satunya, pengajuan kartu kredit bukanlah hal yang mudah bahkan dapat dikatakan ‘sulit’ untuk dapat di approve pengajuannya. Tapi sobat tak perlu resah karena masih banyak cara yang bisa digunakan, agar kartu kredit idaman bisa ditangan. Simak ulasan berikut ini:

  1. Lengkapi Syarat

Pastinya di mana pun banknya, akan lebih cepat memproses pengajuan yang sudah memenuhi syarat bukan? Syarat seperti minimal penghasilan 3 juta, minimal usia 21 tahun, slip gaji bagi karyawan/PNS juga SIUP bagi pemilik usaha, sebaiknya sobat lengkapi terlebih dahulu.

Setelah semua lengkap, perhatikan juga kredibilitas sobat sebelumnya di mata bank. Apakah sebelumnya sobat pernah meminjam uang di bank? Ingat-ingat terlebih dahulu ya, apakah pembayaran tagihannya lancer atau sebaliknya.

  1. Pilih kemana sobat akan mengajukan kartu kredit

Setelah data lengkap dan sesuai, sobat bisa memilih untuk mengajukan kartu kredit di bank langsung, melalui stand/booth yang ditemukan di pusat perbelanjaan, ataukah melalui pengajuan online. Silakan kunjungi pilihkartu.com untuk melakukan pengajuan online.

  1. Kesesuaian data pribadi dengan data di analis

Biasanya setelah syarat terpenuhi, sobat akan dihubungi untuk melakukan kecocokan data antara data pribadi dengan data yang masuk ke pihak analis. Pastikan juga, jika ada kekeliruan antara data yang disebutkan pihak analis dan data sobat.

Selain itu juga pihak kantor/tempat usaha akan dihubungi oleh pihak analis, jawaban dari penerima telepon berpengaruh terhadap ‘diterima’ atau ‘tidaknya’ pengajuan sobat. Keluarga terdekat pun juga akan dihubungi oleh pihak bank. Jadi, sebaiknya kondisikan dengan baik kepada keluarga maupun pihak kantor ya, agar proses analisis data berjalan dengan baik.


Komentar untuk Buat Kartu Kredit Tak Perlu Susah Payah

Related Article
Kartu kredit memang haya sebuah kartu plastik, tap...
Sobat pilihkartu.com, pernahkah Anda berpikir untu...
Masalah hutang adalah masalah yang sensitif, karen...