Bukalapak Gandeng Akulaku Hadirkan Cicilan Tanpa Kartu Kredit


Bukalapak Gandeng Akulaku Hadirkan Cicilan Tanpa Kartu Kredit Rating : 0/5 (0)
Bukalapak merupakan salah satu platform online marketplace terbesar di Indonesia. Melalui jutaan penggunanya di Indonesia, Bukalapak telah membantu penjual dan pembeli dengan menyediakan spot jual-beli online terpercaya.

Kali ini Bukalapak berkolaborasi dengan Akulaku untuk menyediakan layanan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit. Selama ini, pelanggan yang ingin membeli barang dengan mencicil memang disyaratkan harus memiliki kartu kredit. Sementara kartu kredit selama ini masih sulit dimiliki bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.

Baca juga: Mudahnya Belanja Online dengan Kartu kredit


Demi mempermudah pelanggan dalam mencicil barang belanjaannya, maka lahirlah fitur BukaCicilan, yakni fasilitas pembelian barang dengan metode pembayaran cicilan tetap per bulan. Akulaku yang merupakan vendor penyedia dana pinjaman berbasis aplikasi, rupanya menjadi partner Bukalapak dalam menghadirkan BukaCicilan.

Bagaimana Cara Menggunakan BukaCicilan?

Pengguna Bukalapak dapat menggunakan fitur BukaCicilan melalui aplikasi yang tersedia di android maupun iOS. Masuk ke menu BukaCicilan, lalu koneksikan akun Akulaku anda dengan akun Bukalapak. Bila belum memiliki akun Akulaku, silakan registrasi melalui aplikasi Akulaku.

Bila sudah terkoneksi, lalu lakukan pembelanjaan seperti biasa. Ketika checkout, pilihlah metode pembayaran Akulaku sebagai media pembayaran cicilan tanpa kartu kredit. Tersedia beberapa pilihan tenor cicilan, pilihlah yang sesuai dengan kemampuan anda.

Baca juga: Langkah Hemat Belanja dengan Kartu Kredit

Limit kredit yang diberikan kepada pengguna Bukalapak juga beragam, mulai dari 3 juta hingga 25 juta rupiah. Selain mudah digunakan, kelebihan lain fitur ini yakni tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan persetujuan. Adapun bunga yang ditawarkan cukup kompetitif, yakni mulai 1,5% perbulan.

Selain itu, tidak ada syarat DP (down payment) untuk pembelian yang nominalnya di bawah 200 ribu.

Loading...

Ingin Punya Kartu Kredit? Pilih Kartu Kredit Dari Bank Yang Kamu Mau

Komentar untuk Bukalapak Gandeng Akulaku Hadirkan Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Artikel Terkait