Butuh tukang? Pesan di Tukang.com dan Bayar Pakai Kartu Kredit!


Butuh tukang? Pesan di Tukang.com dan Bayar Pakai Kartu Kredit! Rating : 0/5 (0)

Anda butuh tukang harian maupun tukang borongan? Kini, untuk mencari tukang harian maupun tukang borongan anda tidak lagi kesulitan dengan adanya tukang.com. Uniknya lagi, situs tukang.com menyediakan cara-cara pembayaran yang beragam, sehingga pengguna dijamin takkan kesulitan masalah pembayaran.

Pesan Tukang via Online, Bayar Pakai Kartu Kredit VISA/MasterCard

Kerennya, kartu kredit Visa dan MasterCard anda bisa digunakan untuk membayar transaksi anda di tukang.com. Tukang.com merupakan produk asli karya putra-putri bangsa Indonesia. Tujuannya tentu untuk mempermudah masyarakat dalam urusan renovasi rumah maupun membuat rumah.

Layanan Pertukangan Komplit!

Tukang.com berbentuk aplikasi yang tersedia untuk sistem operasi android maupun iOS. Beberapa layanan khusus pertukangan yang tersedia cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan perbaikan rumah, seperti:

  1. Tukang reparasi masalah kelistrikan, ledeng, dan AC
  2. Tukang khusus bangunan seperti pasang keramik/batu, kusen pintu, perbaikan/pasang atap, pengecatan, pengelasan, plafon, aluminium, dan renovasi
  3. Tukang khusus perbaikan furnitur/mebel, perakitan, pasang wallpaper

Vendor Tukang Terpercaya

Informasi mengenai ketentuan pemesanan tukang harian maupun tukang skala borongan juga mendetail, sehingga memudahkan pelanggan dalam memilih vendor yang mereka inginkan. Bahkan pelanggan bisa menilai kualitas tukang dari ulasan pelanggan sebelumnya. Bahkan biodata vendor tukang seperti jumlah pekerjaan yang sudah pernah dikerjakan, jumlah pekerja yang dimiliki, portfolio pekerjaan, sertifikasi, serta ulasan pelanggan bisa diakses oleh pelanggan dengan mudah.

Opsi Pembayaran Beragam

Opsi pembayaran yang disediakan cukup beragam, pelanggan bisa membayar secara tunai, transfer bank, cimb clicks, dan bahkan kartu kredit. Wah, kalau sedang tidak punya uang tunai dan perlu tukang saat itu juga, bisa langsung menggunakan kartu kredit masing-masing untuk membayar tukangnya, mudah bukan!

Tukang.com, Produk Startup Lokal Indonesia

Adapun, ternyata tukang.com bukanlah aplikasi baru, ia sudah ada sejak tahun 2015 dan merupakan produk dari startup lokal Indonesia. Tukang.com melayani lebih dari 10 spesialis pekerjaan yang berhubungan dengan masalah properti dan saat ini sudah bermitra dengan lebih dari 700 vendor dan 1100 worker di daerah Jabodetabek.

Advertisement

Ingin Punya Kartu Kredit? Pilih Kartu Kredit Dari Bank Yang Kamu Mau

Komentar untuk Butuh tukang? Pesan di Tukang.com dan Bayar Pakai Kartu Kredit!

Artikel Terkait