Cara Apply Kartu Kredit BCA Via Pilihkartu

Sudah bukan rahasia bila kartu kredit BCA adalah kartu kredit yang masih menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia. Pasalnya, kartu kredit BCA dikenal memiliki kualitas pelayanan yang prima.

Bank BCA terkenal sangat memperhatikan kebutuhan konsumennya, sehingga segala keperluan nasabahnya akan diusahakan sebaik mungkin oleh staff Bank BCA. Selain pelayanan, kartu kredit BCA juga menyediakan banyak fitur-fitur promo yang menarik. Tak heran jika kartu kredit BCA menjadi incaran banyak orang.

Karenanya, bagi Anda yang ingin mengajukan aplikasi kartu kredit BCA, bisa lho via pilihkartu.com. Selain lebih hemat waktu dan tenaga, cara pengajuannya juga mudah. Anda tidak perlu repot-repot mendatangi kantor cabang bank BCA. Hanya bermodalkan komputer dan internet, Anda sudah bisa mengajukan aplikasi kartu kredit BCA.

Yuk, langsung saja simak langkah-langkah di bawah ini untuk mengajukan kartu kredit BCA via pilihkartu.com:

1. Bukalah browser Anda, lalu masuk ke laman resmi pilihkartu.com?.

2. Setelah Anda masuk ke laman resmi pilihkartu.com, gunakan bilah pencarian di pojok kanan atas untuk mencari kartu kredit BCA yang Anda cari. Anda hanya perlu mengetikkan kata kunci 'BCA' maka akan keluar seluruh daftar kartu kredit BCA yang ada di direktori pilihkartu.

screenshot-pilihkartu.com 2015-11-02 14-27-19

3. Anda dapat langsung menuju ke kartu kredit yang menjadi pilihan Anda. Jika Anda belum tahu kartu mana yang ingin Anda pilih, Anda dapat memanfaatkan fitur perbandingan yang disediakan pilihkartu.

4. Jika sudah menemukan kartu kredit BCA yang sesuai dengan diri Anda, Anda hanya perlu sekali klik untuk menuju ke halaman detil kartu kredit tersebut.?Di halaman detil kartu kredit, klik 'ajukan kartu kredit'.

screenshot-pilihkartu.com 2015-11-02 14-19-32

5. Anda akan langsung diarahkan ke halaman pengajuan aplikasi kartu kredit BCA. Klik 'Registrasi' dan Anda akan diarahkan ke halaman seperti terlihat di bawah ini.

screenshot-eform.klikbca.com 2015-11-02 14-20-14

6. Setelah klik 'registrasi' Anda akan diarahkan ke halaman seperti terlihat di bawah ini.

screenshot-eform.klikbca.com 2015-11-02 14-21-07

7. Klik 'lanjut'

screenshot-eform.klikbca.com 2015-11-02 14-22-25

8. Baca keterangan pengisian formulir aplikasi kartu kredit BCA di atas, lalu klik 'lanjut'.

9. Lalu akan muncul gambar seperti di atas, isikan data sesuai data diri pribadi Anda.

screenshot-eform.klikbca.com 2015-11-02 14-38-56

10. Isikan formulir yang disediakan secara online di atas, ada sekitar 4 halaman formulir. Pastikan untuk mengisi semua field yang diminta, dan jangan sampai ada yang kosong. Sistem akan menolak secara otomatis jika ada yang kosong. Dan pastikan untuk mengisikan data-data pribadi dengan benar, karena setiap kecurangan akan menjadi catatan buruk di bank.

Jelas bukan mudahnya apply online kartu kredit BCA via pilihkartu, tunggu apalagi, kalau bisa lebih mudah, kenapa pilih yang sulit? :).


Komentar untuk Cara Apply Kartu Kredit BCA Via Pilihkartu

Related Article
Di zaman yang semakin modern dan teknologi yang be...
Memiliki kartu kredit, bagaikan menjalin hubungan ...
Selain kartu kredit utama, biasanya setiap kartu k...