Cerita Raline Shah sebagai Brand Ambassador Mandiri Prioritas

Publik pasti sudah sangat mengenal dengan wajah artis cantik Raline Shah, pemeran film 5cm yang sempat booming di tahun 2012. Wajah cantik Raline Shah serta prestasinya di dunia seni hiburan membuatnya terpilih sebagai brand ambassador berbagai merek terkenal.

Yang tak banyak publik tahu, di tahun 2015 Raline Shah sempat menjadi brand ambassador Bank Mandiri untuk produk mereka Mandiri Signature Prioritas (kartu kredit Mandiri Visa Signature). Di beberapa foto di instagram pribadinya, Raline tampak mengunggah fotonya sedang menghadiri acara-acara penting Bank Mandiri.

Apakah brand ambassador itu?

Brand ambassador merupakan salah satu teknik marketing yang sudah sangat umum digunakan di dunia marketing. Kita akan sering menemui perusahaan-perusahaan yang menggunakan brand ambassador untuk mengenalkan produk mereka, contohnya Nadya Hutagalung untuk SoyJoy, Eva Celia untuk Coca Cola, Dedi Mizwar untuk promag, dan masih banyak lagi lainnya.

Raline sebagai Brand Ambassador Mandiri Signature Prioritas/ Mandiri Visa Signature

Dalam satu foto yang diunggahnya di instagram, Raline sempat mengucapkan selamat untuk peluncuran kartu kredit Mandiri Visa Signature. Ia juga mengucapkan terima kasih karena telah ditunjuk sebagai brand ambassador produk kartu kredit Mandiri Visa Signature atau Mandiri Signature Prioritas.

Lalu, apakah yang mendasari dipilihnya seorang brand ambassador?

  1. Citra positif

Ketika suatu produk dikeluarkan, tentu saja produsen ingin membuat produknya dikenal masyarakat luas, serta memiliki citra positif dan mampu ‘menarik’ perhatian khalayak ramai.

Dalam hal ini, Raline Shah yang memiliki popularitas dan citra yang baik akan membawa citra yang positif pula untuk produk terbaru Bank Mandiri, yakni Mandiri Signature Prioritas.

  1. Memiliki kepribadian yang sesuai dengan target produk

Mandiri Visa Signature, merupakan kartu kredit dengan jenis di atas kartu kredit platinum. Ini ditandai dengan tampilan kartu kreditnya yang berwarna hitam dan terlihat mewah. Dari tampilannya, kita sudah tahu bahwa kartu kredit ini untuk mereka yang memiliki penghasilan tetap per bulan ratusan juta atau dana yang dikelola bernilai miliaran.

Dengan target pasar yang bukan orang biasa, tentu brand ambassadornya pun haruslah memiliki kepribadian yang sesuai dengan target yang akan digarap si pembuat produk. Dengan terpilihnya Raline Shah sebagai brand ambassador Mandiri Signature Prioritas, artinya Raline memang dinilai memiliki kepribadian yang dapat mewakili brand Mandiri Visa Signature. Raline sesuai untuk mewakili karakter pribadi, cantik, menarik, karismatik, sehat, baik, modern, dan berkelas tentunya.

  1. Dekat dengan target yang akan digarap

Seorang brand ambassador, tentu harus memiliki kedekatan dengan target yang akan digarap, baik emosional maupun material. Ia harus memiliki pengetahuan mengenai brand yang akan diwakilinya sehingga ia mengerti betul bagaimana target audiencenya.

Kartu kredit Mandiri Visa Signature atau Mandiri Signature Prioritas dengan berbagai fitur dan privilege yang ‘dijejalkan’ ke dalamnya, tentu menyasar segmen tertentu di pasar. Hal ini bisa dilihat dengan adanya fitur khusus yang dirancang khusus untuk kebutuhan travelling dan shopping si pemegang kartu, diantaranya seperti:

  1. Free Kartu Platinum Garudamiles dan complimentary 1 kartu silver Garudamiles
  2. Mileage redemption terbaik
  3. Triple fiestapoin
  4. Bonus reward on activation
  5. Akses airport lounge
  6. Free priority pass membership
  7. Private jet
  8. Global concierge service
  9. Emergency medical evacuation
  10. Dan masih banyak lagi privilege eksklusif lainnya.

Nah, dari fitur-fiturnya saja kita sudah akan tahu, bahwa kartu kredit Mandiri Signature Prioritas ini dirancang untuk kebutuhan masyarakat kelas jetset hehe.

Bagaimana Mengajukan kartu kredit Mandiri Visa Signature?

Untuk memiliki kartu kredit Mandiri Visa Signature, bisa dibilang cukup sulit. Kartu kredit Mandiri Visa Signature atau Mandiri Signature Prioritas ini merupakan kartu kredit dengan level di atas tipe Platinum.

Kartu kredit dengan tipe di atas platinum, umumnya tidak sembarangan orang yang bisa mendapatkannya. Hanya orang tertentu dan diundang secara khusus saja oleh bank. Maka memang tak heran jika kartu kredit ini menyasar segmen upper class.

Nah, sobat pilihkartu, sudah jelas bukan mengenai seluk beluk brand ambassador. Untuk anda yang ingin melihat kartu kredit Mandiri yang lain, segera cari saja di pilihkartu.com ^^.


Komentar untuk Cerita Raline Shah sebagai Brand Ambassador Mandiri Prioritas

Related Article
Sudah bukan rahasia bila kartu kredit BCA adalah k...
Ada banyak faktor bagi bank untuk menentukan limit...
Membuat kartu kredit ada beberapa cara, yaitu data...