CIMB Niaga Ultimate JCB, Kartu Kredit dengan 'Rasa' Negeri Sakura

Bagi yang sudah kenal dengan kartu kredit, pasti pernah mendengar kartu kredit JCB. Apa sih kartu kredit JCB sebenarnya? Kartu kredit JCB merupakan jenis kartu kredit yang menggunakan jaringan kartu kredit JCB atau Japan Credit Bureau, sebuah jaringan kartu kredit asal negeri Sakura. Di Indonesia sendiri sudah banyak bank-bank yang bekerja sama dengan pihak JCB, salah satunya adalah Bank CIMB, dengan produk kartu kreditnya yaitu CIMB Niaga Ultimate JCB. Pihak Bank CIMB memang dikenal handal dalam mengembangkan strategi untuk menggarap potensi perbankan di kalangan orang Jepang di Indonesia yang berkelas premium.

Kemudian bagaimana cara mengajukan aplikasi kartu kredit CIMB Niaga Ultimate JCB?

Cara mengajukan aplikasi kartu kredit CIMB Niaga Ultimate JCB terbilang susah susah gampang, karena semua harus berdasarkan rekomendasi dari perusahaan dan tidak semua orang bisa mendapatkannya dengan cara yang mudah. Hanya calon-calon nasabah terpilih saja yang dapat mengajukan aplikasi kartu kredit ini. Walaupun sebenarnya calon nasabah dapat mengajukan sendiri ke perusahaan namun tetap saja hanya orang yang terpilih yang dapat menggunakan kartu ini.

Walaupun kartu ini sebenarnya dapat digunakan untuk orang asing maupun orang Indonesia, tetapi tidak semuanya dapat memiliki kartu kredit premium ini. Bagi orang asing maupun orang Indonesia terpilih, pihak bank akan memproses pengajuan aplikasi kartu kredit CIMB Niaga Ultimate JCB, dalam waktu sekitar 14 hari kerja.

Kartu ini memiliki beberapa kelebihan yang membedakannya dengan kartu kredit lainnya. Beberapa kelebihan tersebut antara lain:

1) Poin ekstra dengan kelipatan setiap Rp 5000,- anda akan mendapatkan 9 point ekstra, point yang tentunya lebih tinggi dibandingkan kartu kredit CIMB biasa, yang hanya mendapatkan 1 point setiap transaksi Rp. 5000,-.

2) Reward cashback yang besar senilai Rp. 2.000.000,- setiap anda melakukan transaksi retail di luar negeri.

3) Daily Ultimate pelayanan khusus untuk travel, medis dengan pelayanan yang profesional.

Namun, untuk menikmati semua kelebihan di atas, ternyata ada 'harga' yang harus anda bayar, yakni biaya iuran tahunan yang tergolong tinggi, yakni sekitar Rp. 3.000.000,- per tahun.

Secara keseluruhan memang bank CIMB Niaga hanya mencari kandidat yang memang berpotensi besar untuk menjadi nasabahnya. Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, CIMB Niaga percaya diri akan mampu mendapatkan loyalitas dari nasabah kartu kreditnya. Bagaimana? tertarik untuk apply? Klik di sini untuk detail informasi kartu kredi CIMB Niaga Ultimate JCB.


Komentar untuk CIMB Niaga Ultimate JCB, Kartu Kredit dengan 'Rasa' Negeri Sakura

Related Article
Mungkin anda merasa bahwa mengaktifkan kartu kredi...
Memiliki kartu kredit, bagaikan menjalin hubungan ...