CIMB Niaga Wave n Go: Kartu Kredit Minim Kontak

Bank CIMB Niaga meluncurkan kartu kredit jenis baru, yakni CIMB Niaga Wave n Go. Kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go merupakan kartu kredit yang memiliki teknologi khusus yakni teknologi near field communication. Teknologi Near Field Communication adalah teknologi dimana pengguna bisa menggunakan kartu kreditnya tanpa perlu adanya kontak langsung dengan mesin EDC.

Kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go merupakan kartu kredit pertama di Indonesia yang pertama kali mengusung teknologi Near Field Communication. Nantinya, pengguna kartu kredit tidak perlu menggesek kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go mereka ke mesin EDC, tapi hanya dengan didekatkan ke mesin EDC, mesin akan langsung bisa menerima data yang ditransmisikan.

Card Business Group Head PT CIMB Niaga, Sri Dewi Mulyani mengatakan bahwa kartu kredit contactless ini diciptakan untuk memudahkan klien dalam bertransaksi. Semakin maraknya modus kejahatan kartu kredit, membuat penerbit kartu kredit memikirkan berbagai inovasi untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna. 

Teknologi Near Communication Field diharapkan dapat mereduksi angka kejahatan kartu kredit. Pasalnya teknologi ini membuat pemegang kartu kredit tidak perlu menggesekkan kartu kreditnya di mesin EDC. Seperti kita tahu, mesin EDC dapat dipasangi skimmer, yakni alat untuk mencuri data nasabah ketika kartu kredit digesek ke mesin EDC.

Baca juga:

Kartu kredit Wave n Go nantinya akan hadir dalam dua bentuk, yakni pertama adalah kartu kredit seperti yang biasa dijumpai sehari-hari, serta telah dipasangi teknologi Near Field Communication, yang kedua adalah kartu kredit dengan wujud stiket (microtag) yang dapat ditempelkan pada benda yang memiliki permukaan datar seperti handphone, dompet, dan barang-barang lain yang sering kita bawa. Sama dengan kartu kredit berbentuk plastik, stiker microtag ini juga telah dilengkapi dengan teknologi contactless.

Fitur dan Benefit Kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go:

1. Cashback Belanja setiap hari

Nikmati cashback sebesar 10% untuk transaksi belanja secara online. Transaksi belanja tidak termasuk: Hotel, airlines, tour&travel. Maksimum nilai cashback untuk setiap transaksi adalah 50.000/transaksi, atau Rp1.000.000/tahun/kartu utama.

2. Bonus setiap hari

Dapatkan bonus-bonus tertentu untuk setiap transaksi yang dilakukan di beberapa merchant seperti coffee shop, groceries, maupun mini market.

3. Cicilan 0% setiap hari

Nikmati penawaran spesial berupa cicilan 0% untuk semua jenis transaksi dengan nilai minimum Rp500.000, selama 3 bulan. Untuk mengubah transaksi anda menjadi cicilan 0%, manfaatkan internet banking credit card atau melalui phone banking di nomor 14041 (maksimum 14 hari setelah tanggal transaksi atau sebelum tanggal cetak transaksi).

4. Free Iuran Tahunan

Gratis iuran tahunan untuk kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go.

5. Kumpulkan poin dengan cepat!

Setiap transaksi ritel yang anda lakukan menggunakan kartu kredit dengan kelipatan Rp5000, dapatkan 1 poin Xtra. Transaksi yang tidak termasuk dalam transaksi ritel pada ketentuan ini antara lain: tarik tunai (cash advance), cash plus, cash back, katalog, cicilan, atau pembayaran iuran tahunan.

6. Tarik tunai dengan cepat melalui Quick Cash

Quick cash tersedia untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go dengan bentuk kartu plastik. Quick cash adalah fasilitas untuk melakukan penarikan tunai dengan cepat melalui ATM-ATM berlogo Visa dan MasterCard.

 

 


Komentar untuk CIMB Niaga Wave n Go: Kartu Kredit Minim Kontak

Related Article
Mudik, kata yang tidak asing lagi di telinga kita ...
Yang tak banyak publik tahu, di tahun 2015 Raline ...