Cuma Modal Kartu Kredit, Bisa Investasi?

Sobat pilihkartu.com, pernahkah Anda berpikir untuk menggunakan kartu kredit sebagai modal investasi?

Selama ini Anda mungkin berpikir bahwa berinvestasi haruslah dengan modal besar, dan uang yang ingin Anda investasikan harus Anda miliki saat itu juga. Tetapi, kini banyak investasi yang memungkinkan investor untuk menanamkan uangnya dengan menggunakan kartu kredit.

Lalu investasi seperti apakah itu?

Investasi dengan kartu kredit ini berbentuk investasi trading di binary options. Investasi binary options adalah investasi yang berwujud surat berharga dan sekuritas. Investasi binary options ini serupa dengan investasi forex trading.

 

Baca Selanjutnya: Lebih Mudah Deposit Akun Binary Options dengan Kartu Kredit

 

Pada prinsipnya, berinvestasi di binary options adalah kegiatan memprediksi pergerakan pasangan mata uang, kemudian menentukan apakah selama beberapa waktu ke depan, harga pasangan tersebut akan naik atau turun.

Misal Anda memprediksi bahwa harga akan naik selama 3 menit ke depan, dan prediksi Anda tersebut benar, maka Anda akan mendapatkan profit yang besarnya hampir sama besar dengan modal Anda.

Cukup menggunakan kartu kredit yang Anda miliki, investasi di binary options dapat Anda lakukan. Banyak keuntungan yang ditawarkan dari investasi di binary options ini, di antaranya:

1. Modal kecil

Hanya dengan modal $1, Anda sudah bisa mulai trading di binary options. Semakin besar modal maka semakin besar pula profit yang akan Anda dapatkan. Ini mematahkan anggapan bahwa investasi harus bermodal besar.

2. Untung sampai 90%

Jika modal investasi Anda $1, maka keuntungan yang bisa Anda dapatkan maksimum 90% nya atau sekitar $0,9. Jika Anda rugi, maka Anda hanya kehilangan modal Anda. semakin besar modal Anda, semakin besar pula keuntungan yang bisa didapat.

3. Waktu singkat

Trading di binary options tidak membutuhkan waktu lama. Mulai dari 1 menit, 3 menit, 30 menit dan seterusnya, Anda sudah bisa melihat hasilnya.

Itulah, kelebihan berinvestasi di binary options. Dengan adanya kartu kredit, Anda bisa mendepositkan modal investasi Anda di binary options kapan saja dan dimana saja. Dengan dukungan jaringan yang besar, kartu kredit menjangkau seluruh wilayah layanan investasi trading binary options.

 

Baca Artikel Terkait: Investasi di Binary Options? Why Not?

 

Dengan kartu kredit, jika hari ini Anda tidak memiliki modal, maka Anda tetap bisa berinvestasi. Dengan demikian, kartu kredit kini bisa menjadi sumber modal investasi Anda di binary options.

Jadi, terbukti kan kartu kredit banyak untungnya, masih ragu apply kartu kredit?


Komentar untuk Cuma Modal Kartu Kredit, Bisa Investasi?

Related Article
Di zaman yang semakin modern dan teknologi yang be...
Kartu kredit, sesuai namanya adalah kartu yang khu...
Ketika ke luar negeri, pernahkah terpikirkan untuk...