Ingin Aman Kembali ke Tempat Rantau? Transaksi dengan Kartu Kredit Saja!

Libur lebaran telah usai, sudah saatnya kembali ke rutinitas sehari-hari. Rasa rindu akan kampung halaman pasti telah terbayarkan dalam beberapa hari ini bukan? Nah, bagi anda yang sudah bersiap untuk kembali ke perantauan, ada baiknya untuk memerhatikan faktor keamanan. Salah satunya menjaga dompet agar tetap Ďamaní selama perjalanan. Bagaimana jika sisa uang lebaran pun lenyap karena kriminalitas?

Bagi para perantau, arus balik merupakan tantangan tersendiri. Bagaimana cara teraman untuk kembali ke tempat rantau? Jalanan padat merayap dan arus balik secara masal akan membuat anda harus terus bersabar di jalan. Pasalnya, ketika arus mudik, bayangan akan kampung halaman sudah terlintas dalam pikiran, sehingga hanya kebahagian yang dirasa. Berbeda dengan arus balik, hanya rasa lelah sekaligus kepenatan yang tersisa.

Rasa lelah ini akan menyebabkan fokus menurun, sehingga seringkali dimanfaatkan pelaku kriminalitas untuk beraksi. Jika anda terbiasa membawa uang tunai atau cash, anda harus sedikit berhati-hati. Selain tidak mudah dibawa, uang tunai juga mudah untuk dicuri. Bahkan, tak menutup kemungkinan uang anda akan terecer di stasiun, terminal ataupun di bandara.

Berbeda, jika anda menggunakan kartu kredit. Kartu minimalis ini akan membuat perjalanan anda lebih praktis dan aman tentunya. Dalam satu kartu, anda dapat melakukan banyak hal seperti membayar tiket, belanja kebutuhan selama perjalanan bahkan untuk membeli bahan bakar. Bagaimana, hidup anda akan lebih praktis bukan?

Keuntungan lainnya, tentu saja faktor keamanan.† Jika kartu kredit hilang ataupun dicuri, masih ada pengamanan PIN dan pemblokiran. Seandainya anda membawa uang cash, uang akan lenyap tak terselamatkan. Pengamanan kartu kredit dengan PIN tentu akan sangat membantu bagi pengguna yang kehilangan kartu kredit. Tak sembarang orang dapat menggunakan kartu kredit anda dengan mudah.

Banyak cara untuk membuat hidup lebih praktis dan aman, salah satunya dengan kartu kredit. Sudah saatnya, kesadaran akan kemananan diperhatikan oleh banyak orang. Dimulai dari diri sendiri, dan nikmati keuntungannya. Balik ke tempat rantau menjadi lebih praktis! Hati-hati di jalan.


Komentar untuk Ingin Aman Kembali ke Tempat Rantau? Transaksi dengan Kartu Kredit Saja!

Related Article
Sebelum mengajukan KTA, yuk simulasikan terlebih d...
Ketika ke luar negeri, pernahkah terpikirkan untuk...