Kartu Kredit BCA Everyday Card untuk Kemudahan Transaksi Harian Anda

Dari sekian banyak kartu kredit BCA, mari kita lihat BCA Everyday Card, kartu kredit minimalis untuk maksimalkan kebutuhan harian anda. Beberapa kelebihan kartu kredit BCA Everyday Card di bawah ini tentu akan membuat anda semakin ingin memilikinya.

Limit BCA Everyday card memang tidak terlalu besar, karena ia memang kartu kredit basic, atau level dasar. Dan karenanya, kartu kredit ini cocok untuk seorang pemula dalam dunia kartu kredit.

BCA Everyday Card sebagai kartu pendamping dari BCA Visa Batman

Nah, ini yang paling mendasar. BCA Everyday Card adalah kartu kredit pendamping dari kartu kredit BCA Visa Batman. Semisal anda mengajukan aplikasi kartu kredit BCA Visa Batman, maka ketika di approve, anda akan menerima 2 keping kartu, 1 kartu kredit BCA Visa Batman, dan 1 kartu kredit BCA Everyday Card.

Lalu apa beda BCA Everyday Card dan BCA Visa Batman?

Selain dari penampakan alias wujudnya, ada beberapa perbedaan mendasar yang mesti diperhatikan oleh pengguna, maupun calon pengguna kartu kredit BCA Visa Batman (atau BCA Everyday Card), yaitu:

1. Limit kartu kredit untuk berdua

Maksudnya, limit kartu kredit digunakan untuk 2 kartu kredit. Semisal kartu kredit BCA Visa Batman anda memiliki limit 5 juta, maka kartu kredit BCA Everyday Card anda juga memiliki limit 5 juta.

Wah, jadi limitnya 10 juta?

Eh, tidak juga. Limit adalah batas pemakaian. Jadi, kalau kartu kredit BCA Visa Batman anda sudah dipakai 2,5 juta, maka sebaiknya kartu kredit BCA Everyday Card anda pemakaiannya tidak lebih dari 2,5 juta, jika tidak nanti bisa rawan terkena overlimit kartu kredit.

2. Kartu kredit BCA Visa Batman adalah VISA, sedang BCA Everyday Card adalah Flazz Card

Ya, perbedaan ini sangat mendasar karena berhubungan dengan tempat-tempat dimana kedua kartu tersebut akan kompatibel untuk digunakan atau tidak.

Keuntungan dari menggunakan jaringan VISA adalah diterimanya ia sebagai alat pembayaran di lebih banyak tempat di seluruh dunia, ingat SELURUH DUNIA. Sementara kartu kredit BCA Everyday Card yang juga merupakan FLAZZ Card, tidak bisa dipakai di luar negeri, atau kalaupun bisa maka hanya terbatas di beberapa negara yang memang sudah support flazz card atau bekerjasama dengan Bank BCA. Selebihnya, BCA Everyday Card hanya bisa dengan leluasa dipakai di Indonesia, dan di mesin EDC yang menerima FLAZZ Card. Jadi, sebelum belanja banyak, sebaiknya tanyakan dulu ke kasir apa ia menerima FLAZZ Card.

3. Sumber dana FLAZZ Card

Meskipun tidak bisa dipakai di luar negeri, tapi ada keuntungan lain. Enaknya karena kartu kredit BCA Everyday Card ini juga merupakan sebuah FLAZZ Card. Sebagai kartu kredit, maka sumber dana BCA Everyday Card bisa dari kartu kredit (pinjaman bank), dan sebagai FLAZZ Card sumber dana BCA Everyday Card bisa datang dari rekening BCA milik pemegang kartu. Nah, fleksibel sekali kan?

Bisa dibilang, untuk anda yang memang sedang belajar menggunakan kartu kredit, maka kartu kredit BCA Everyday Card ini yang paling pas. Selain karena BCA banyak sekali menyediakan promo kartu kredit, layanan dari mereka juga bagus, terutama untuk masalah menangani customer-nya.

Nah, informasi lebih lanjut tentang BCA Everyday Card, klik di sini.


Komentar untuk Kartu Kredit BCA Everyday Card untuk Kemudahan Transaksi Harian Anda

Related Article
Jika anda memiliki kartu kredit, pasti anda tahu b...
Memiliki kartu kredit, bagaikan menjalin hubungan ...
Salah satu yang masuk ke dalam rancangan masa depa...