Kartu Kredit Mandiri Mana yang Sesuai dengan Anda?

Kartu kredit Mandiri termasuk ke dalam salah satu kartu kredit yang memiliki banyak penggemar. Tercatat mulai dari karyawan, wirausahawan, hingga pejabat memilih kartu kredit Mandiri sebagai kartu kredit pribadinya. Melihat kenyataan tersebut, tentu kita semakin yakin jika kartu kredit Mandiri memang layak menjadi kartu kredit yang cocok untuk menemani transaksi pribadi Anda.

Ragam Promo Menarik

Dengan menggunakan kartu kredit Mandiri, anda dapat menikmati berbagai macam penawaran promo kartu kredit seperti promo dining, promo belanja, promo gadget, promo travel, dan lain sebagainya. Yang pasti, promo kartu kredit akan selalu ditawarkan untuk memberikan kepuasan bagi para nasabah setia bank Mandiri. Selain promo, berbagai macam jenis cicilan 0% untuk gadget, barang elektronik, maupun produk lainnya dapat dinikmati oleh nasabah kartu kredit Mandiri.

Berbagai Macam Tipe Kartu Kredit untuk Kebutuhan Harian

Selain dari sisi keuntungan, kartu kredit Mandiri juga memiliki beragam tipe kartu kredit. Mulai dari produk regular seperti Silver, Gold, dan Platinum, hingga kartu kredit Mandiri Hypermart, Corporate, Fengsui dan sebagainya. Bagi Anda yang masih ragu untuk memilih kartu kredit mana yang cocok. Biasanya pihak bank Mandiri akan memberikan pilihan kartu kredit mana yang cocok untuk Anda gunakan, sesuai dengan pendapatan perbulan yang Anda miliki.

 

Baca juga: Lebih Mudah Deposit Akun Binary Options Pakai Kartu Kredit

 

Misalkan jika Anda memiliki minimal penghasilan Rp 2.000.000,- Anda akan mendapatkan kartu kredit Mandiri silver atau Mandiri Everyday. Limit yang akan dapatkan nantinya pun akan ditentukan oleh pihak bank Mandiri, sesuai dengan analisa pendapatan Anda. Kemudian, jika penghasilan Anda minimal Rp 4.000.000, kartu yang dapat Anda miliki adalah kartu kredit Mandiri Gold ataupun visa Hypermart Gold, dengan limit kartu kredit yang akan disesuaikan pula dengan besar penghasilan Anda.

Lalu, bagaimana jika penghasilan lebih dari 10 juta? Dengan minimal penghasilan 10 juta, Anda akan mendapatkan kartu kredit visa platinum atau visa golf platinum. Masih ada lagi jenis lain kartu kredit lain seperti corporate card, kartu jenis ini adalah kartu yang dikeluarkan oleh perusahan untuk digunakan karyawan-karyawan perusahan.

Lalu, Bagaimana cara mengajukan kartu kredit Mandiri?

Untuk mengajukan kartu kredit Mandiri, ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan, salah satunya adalah menggunakan fasilitas apply online di situs pilihkartu.com untuk mengajukan aplikasi kartu kredit ke bank Mandiri. Atau Anda bisa langsung mendatangi pihak bank untuk mendapatkan formulir pengajuan kartu kredit ke bagian customer service. Anda hanya perlu membawa slip gaji, fotokopi NPWP dan juga fotokopi KTP. Selain itu, Anda dapat menghubungi marketing kartu kredit yang dapat Anda temukan di pusat-pusat perbelanjaan ataupun di lokasi lain. Segera pilih kartu kredit Mandiri mana yang cocok untuk Anda, dan segera ajukan aplikasi kartu kredit pilihan.

 

Baca juga: Cara Apply Kartu Kredit BCA Via Pilihkartu


Komentar untuk Kartu Kredit Mandiri Mana yang Sesuai dengan Anda?

Related Article
Kartu kredit seperti apa yang anda inginkan? Kini ...
Belakangan ini banyak pelajar terutama dari kalang...