Makin Cashless, Kartu Kredit BRI Gaet Kerjasama dengan GO-JEK Indonesia

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, terhitung sejak 17 Februari 2016 lalu mengumumkan kerjasama terbarunya dengan perusahaan penyedia layanan transportasi fenomenal, PT GO-JEK Indonesia.

GO-TIX, Layanan Pembelian Tiket secara Online dengan GO-JEK app

Kerjasama terbaru antara PT BRI (Persero) Tbk dan GO-JEK ini berupa penyediaan sistem pembayaran. Lebih khusus lagi, PT GO-JEK Indonesia akan menyediakan sistem pembayaran dengan menggunakan kartu kredit BRI untuk salah satu layanannnya, yakni GO-TIX.

Layanan GO-TIX merupakan layanan yang memudahkan pelanggan untuk membeli tiket secara online, dengan menggunakan aplikasi GO-JEK. Pelanggan GO-JEK dapat melakukan pembelian tiket kereta api, tiket pesawat, tiket konser, dan maupun tiket lainnya melalui GO-JEK app. Kemudian, tiket akan diantar langsung ke pelanggan oleh GO-JEK.

Sebelum Membeli dengan Cicilan Kartu Kredit, Perhatikan Hal-Hal di Bawah Ini!

Kerjasama GO-JEK-Kartu Kredit BRI akan Bermanfaat untuk Kedua Belah Pihak

Popularitas GO-JEK yang terus meningkat, serta jumlah pelanggan yang semakin banyak, tentu akan turut membawa energi positif pula untuk pertumbuhan bisnis kartu kredit BRI.

Dari kerjasama ini, diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan pengguna kartu kredit BRI. Kerjasama dengan PT GO-JEK Indonesia merupakan langkah yang dinilai positif, mengingat GO-JEK hadir ke tengah masyarakat untuk menyediakan layanan transportasi yang mudah, murah, dan aman.

Meski produk kartu kredit Bank BRI belum sebanyak bank-bank lainnya, tetapi Bank BRI terhitung merupakan pemain aktif di bisnis kartu kredit. BRI memiliki produk kartu kredit andalan mereka yang gratis biaya tahunan seumur hidup, yakni kartu kredit BRI Visa Touch Silver.

Wakil Kepala Divisi Kartu Kredit BRI, Dhoni Ramadi, sangat mengapresiasi kerjasama dengan layanan GO-TIX ini. Diharapkan pelanggan dapat menikmati kemudahan dengan adanya alternatif pembayaran non tunai berupa kartu kredit, yang telah disediakan oleh PT GO-JEK Indonesia.

Cerita Raline Shah sebagai Brand Ambassador Mandiri Prioritas

Gaet Kartuku sebagai pihak Payment Gateaway

Dalam kerjasama kartu kredit BRI dan GO-JEK ini, Kartuku bertindak sebagai pihak payment gateaway. Kartuku yang merupakan pihak penyedia teknologi terintegrasi yang bertujuan untuk menyediakan sistim pembayaran yang mudah dan mendukung gaya hidup masyarakat non tunai.

Adrian Anwar selaku Chief Commercial Officer Kartuku menjamin keamanan dan kemudahan akses, melalui penyediaan produk kelas dunia.

Benefit Cashback untuk Pengguna kartu kredit BRI

Nantinya, pengguna kartu kredit BRI bisa juga memperoleh promo cashback sebesar 25% untuk transaksi minimal Rp1 juta per harinya.

Yuk, sobat pilihkartu, budayakan transaksi non tunai, selain lebih aman, lebih murah dan lebih mudah. Bikin kartu kredit BRI? Klik di sini.


Komentar untuk Makin Cashless, Kartu Kredit BRI Gaet Kerjasama dengan GO-JEK Indonesia

Related Article
Masalah hutang adalah masalah yang sensitif, karen...
Kartu kredit adalah fenomena industri keuangan mod...
Hal yang paling penting yang dipersiapkan sebelum ...