Mandiri Golf Signature, Kartu Kredit Handal untuk Para Golfer


Mandiri Golf Signature, Kartu Kredit Handal untuk Para Golfer Rating : 0/5 (0)

PT Bank Mandiri Tbk menerbitkan kartu kredit Mandiri Golf Signature, yang merupakan varian dari kartu kredit Mandiri VISA Signature. Kartu kredit Mandiri dengan embel-embel ‘Signature’ dibelakang namanya tentu sudah jelas ia diperuntukkan untuk nasabah kelas premium (yakni kelas nasabah di atas Platinum).

Jika demikian, tentu saja fitur-fitur yang ditawarkan oleh kartu kredit Golf Signature ini tidak sembarangan. Dari namanya juga, kita sudah bisa menebak bahwa kartu kredit Mandiri Golf Signature punya fitur-fitur mumpuni untuk para golfer. Apa saja yuk kita lihat kelebihan kartu kredit Mandiri Golf Signature dibanding kartu kredit lainnya:

  1. Buy 1 Get 1 Green Fee

Anda yang sering bermain golf tentu akan dikenakan Green Fee atau biaya untuk pemakaian lapangan golf. Nah, kartu kredit Mandiri Golf Signature memberikan promo gratis 1 untuk pembelian 1 Green Fee.

  1. Akses ke Golf Course di seluruh dunia

Bila anda cukup sering bepergian di luar negeri dan suatu ketika ingin main golf di lapangan golf yang ada di negara lain, anda bisa juga memanfaatkan layanan VISA Concierge. Hubungi 001 803 441 242 atau http://www.visasignatureconcierge.com/

  1. Mandiri Golf Tournament

Bank Mandiri menyelenggarakan Mandiri Golf Tournament dimana pemegang kartu kredit Mandiri Golf Signature bisa mengikutinya hanya dengan menukarkan 2700 Mandiri Fiesta Poin atau melakukan transaksi minimal 6 juta/bulan selama 3 bulan terakhir

  1. International Golf Tournament

Lagi-lagi dengan layanan unggulan khas kartu kredit segmen Signature, yakni layanan VISA Concierge, pemegang kartu kredit Mandiri Golf Signature bisa mendapatkan akses ke turnamen golf kelas dunia.

  1. Triple fiestapoin, Bonus Aktivasi

Dapatkan 3 fiestapoin untuk setiap Rp20.000 pembelanjaan anda menggunakan kartu kredit Mandiri Golf Signature. Dapatkan juga bonus aktivasi sebanyak 5000 fiestapoin untuk total transaksi senilai Rp 60 juta selama 3 bulan pertama setelah kartu diaktifkan.

  1. Airport lounge, Priority Pass Membership, Private Jet

Ingin menikmati fasilitas kelas wahid? Kartu kredit Mandiri Golf Signature menawarkan fasilitas gratis akses ke eksklusif airport lounge di berbagai bandara terkemuka di Indonesia, serta akses ke Priority Pass Lounge yang ada di lebih dari 100 negara.

Nikmati juga fasilitas pemesanan private jet hanya dengan menghubungi Mandiri Travel Center di 6221-526 8480.

Itu dia sebagian fitur unggulan yang ditawarkan oleh kartu kredit Mandiri Golf Signature. Lalu bila anda ingin mendapatkan kartu kredit ini, apa sajakah persyaratannya? Mari kita lihat di bawah ini:

1. Usia

Usia merupakan persyaratan umum pemegang kartu kredit. Oleh karena ada dua jenis pemegang kartu, yakni pemegang kartu utama dan kartu tambahan maka syarat usia juga ada dua, yaitu:

  • Pemegang kartu kredit utama: minimal berusia 21 tahun atau sudah menikah, dan maksimal berusia 70 tahun.
  • Pemegang kartu kredit tambahan: minimal berusia 17 tahun atau sudah menikah, dan maksimal berusia 70 tahun.

2. Syarat khusus

Selain syarat umum di atas, calon nasabah juga harus memenuhi persyaratan khusus di bawah ini:

  • Untuk nasabah Mandiri Prioritas:
    • Memenuhi kriteria Fund Under Management (FUM) Rp 1M hingga 20 M (khusus nasabah Mandiri Prioritas)
    • Menjadi nasabah Mandiri Prioritas minimal 3 bulan
    • Mendapat rekomendasi minimal setara Priority Banking Manager atau pejabat setingkat
  • Untuk nasabah Kartu Kredit Mandiri:
    • Minimal limit kartu 100 juta
    • Rata-rata penggunaan kartu kredit selama 3 bulan terakhir senilai Rp 7 juta per bulan atau 80 juta per tahun
    • Kategori kolektibilitas lancar dalam 3 bulan terakhir
  • Calon nasabah potensial lain:
    • Minimum pendapatan Rp 30 juta per bulan
    • Direkomendasikan oleh unit bisnis minimal pejabat setara kepala departemen

3. Syarat dokumen

Nah kalau anda sudah memenuhi syarat umum dan syarat khusus di atas, anda harus melengkapi aplikasi pendaftaran kartu kredit Mandiri Gold Signature anda dengan dokumen-dokumen penting seperti misalnya KTP, slip gaji terbaru, rekening koran 3 bulan terakhir khusus yang berwiraswasta, surat izin praktek untuk profeksi dokter/pengacara/dst, serta SIUP untuk wiraswasta.

Untuk menikmati berbagai fasilitas dari kartu kredit Mandiri Gold Signature, pemegang kartu akan dikenakan biaya keanggotaan tahunan yang besarnya Rp 1.500.000 per tahun untuk kartu utama, dan Rp 1.000.000 per tahun untuk kartu tambahan.

Advertisement

Ingin Punya Kartu Kredit? Pilih Kartu Kredit Dari Bank Yang Kamu Mau

Komentar untuk Mandiri Golf Signature, Kartu Kredit Handal untuk Para Golfer

Artikel Terkait