Mi Credit, Platform Kredit Online dari Xiaomi


Mi Credit, Platform Kredit Online dari Xiaomi Rating : 5/5 (1)
Beberapa bulan yang lalu, Xiaomi resmi meluncurkan Mi Credit, sebuah platform peminjaman uang di Indonesia. Mi Credit khusus dipergunakan bagi pengguna smartphone Xiaomi yang jumlahnya jutaan. Lalu seperti apakah layanan Mi Credit dari Xiaomi tersebut?

Mi Credit di Indonesia sebetulnya hanya sebuah platform yang menyediakan informasi layanan kredit dari mitra-mitra Mi Credit, dan tentunya mitra tersebut telah terdaftar di OJK. Mitra-mitra tersebut misalnya saja Akulaku, Kredivo, Uang Teman, Do-it, GoRupiah, BosPinjaman, PinjamanGo, dsb.


Melalui Mi Credit, pengguna dapat membandingkan berbagai macam produk kredit konsumtif dari mitra. Dengan demikian, Mi Credit menghemat waktu pengguna dalam menemukan produk kredit terbaik yang sesuai dengan kondisi ekonomi masing-masing

Mi Credit app dapat diinstall di perangkat Xiaomi dengan MIUI versi 8.5 ke atas. Pengguna perangkat Xiaomi dapat mengakses dan mengajukan pinjaman pada mitra-mitra yang telah terdaftar di Mi Credit app.

Pengguna yang ingin mendapatkan pinjaman melalui Mi Credit app akan diverifikasi langsung oleh masing-masing mitra. Jadi Xiaomi tidak akan melakukan pengambilan data dan verifikasi ke pengguna, tapi pihak mitra penyedia kredit lah yang melakukannya.

Besar Pinjaman di Mi Credit app

Besar pinjaman yang disediakan mitra melalui Mi Credit app bervariasi, paling kecil adalah pinjaman nominal 600.000 dan yang paling besar adalah pinjaman senilai 25 juta rupiah yang disediakan oleh Akulaku. Meski begitu, sebagian besar mitra menyediakan kredit bernilai rendah dengan rerata nominal pinjaman 1 juta dan jangka pendek hingga 30 hari saja.

Bunga pinjaman online di Mi Credit app

Bunga yang dipatok pada pinjaman di Mi Credit app juga berkisar 0% hingga 1% per hari. Biaya administrasi bervariasi tergantung pada besar pinjaman.

Syarat mengajukan pinjaman

Untuk mendapatkan pinjaman online di Mi Credit app juga hampir sama dengan platform kredit online aplikasi lainnya, yakni KTP, slip gaji, dan selfi bersama kartu identitas.

Loading...

Ingin Punya Kartu Kredit? Pilih Kartu Kredit Dari Bank Yang Kamu Mau

Komentar untuk Mi Credit, Platform Kredit Online dari Xiaomi

saroni saputra 20 November 2018

(5)
Mau ajukan kredit.kota pekanbaru.bisa gak? Bagaimana cara nya?terima kasih.

admin 20 November 2018

Halo,

Silakan ajukan secara online, pilih dulu kartu kredit apa yang dituju, cek apa bisa secara online atau tidak bila di Pekanbaru, bila tidak bisa online di daerah anda maka kunjungi kantor cabang terdekat.

Artikel Terkait