Mudahnya Belanja Online dengan Kartu kredit

Sudah tidak diragukan lagi jika kartu kredit dapat mempermudah transaksi online dimana saja. Melalui kartu kredit, belanja online anda akan lebih praktis tanpa harus mengunjungi merchant pembelanjaan secara langsung. Anda hanya perlu memanfaatkan internet yang dimiliki untuk memilih produk apa yang ingin dibeli.

Nah kini, anda pun dapat menikmati kemudahan belanja online melalui fasilitas paypal. Karena di situs belanja online tertentu mengharuskan anda memiliki paypal. Apalagi untuk pembelanjaan dari situs luar negeri. Lalu, apakah anda ingin tahu cara pembuatannya? Dan pastinya kartu kredit diperlukan untuk aktivasi akun paypal.

  1. Pertama, miliki kartu kredit dengan logo visa/mastercard dari bank manapun. Kartu kredit ini untuk memverifikasi akun paypal yang anda miliki. Juga untuk transaksi pembelanjaan maupun penerimaan uang.
  2. Kedua buat akun melalui paypal.com/id. Klik daftar dan pilih opsi pribadi, primer atau bisnis. Bagi anda yang ingin menggunakan akun untuk belanja/bayar online disarankan memilih opsi pribadi. Opsi primer bagi anda yang menjual produk secara online. Lalu opsi bisnis bagi perusahaan/grup. Sampai disini cukup jelas?
  3. Nah berikutnya adalah isi data dengan benar, termasuk email dan password pribadi. Email juga password ini untuk log in rekening anda. Setelah semua terisi, pilih “dapatkan verifikasi”.
  4. Pilih verifikasi menggunakan kartu kredit. Karena kartu kredit lebih mudah dan proses aktifasi lebih cepat.
  5. Isi data sesuai dengan kartu kredit yang anda miliki, seperti nomor kartu, masa berlaku, kode keamanan, juga jaringan kartu. Mudah bukan?
  6. Ketika semua data sama, mintalah kode ke pihak penyedia kartu kredit. Lalu, tunggu kode yang dikirimkan pihak paypal ke billing kartu kredit anda maksimal 24 jam di hari kerja. Jika terlalu lama menunggu billing bulanan anda, maka anda dapat langsung menghubungi customer service penyedia kartu, dan minta kode paypal.
  7. Kembali masuk ke akun yang anda miliki dan klik dapatkan verifikasi (get verified). Masukan kodenya, dan paypal anda sudah dapat digunakan.

Setelah akun paypal terverifikasi, nikmati kemudahan berbelanja 24 jam nonstop menggunakan kartu kredit di berbagai belahan dunia. Tunggu apalagi manfaatkan kartu kredit anda untuk berbelanja online dimanapun. Tapi sebaiknya cari situs online yang terpercaya ya.


Komentar untuk Mudahnya Belanja Online dengan Kartu kredit

Related Article
Jenis pekerjaan di dunia ini ada banyak sekali. Me...