November, Waktunya Berburu Tiket Murah di Garuda Online Travel Fair 2018


November, Waktunya Berburu Tiket Murah di Garuda Online Travel Fair 2018 Rating : 0/5 (0)
Kartu kredit BRI menggandeng maskapai Garuda Indonesia untuk menyelenggarakan Garuda Online Travel Fair 2018. Event GOTF yang telah menjadi agenda tahunan dari Garuda Indonesia tersebut memang selalu terbukti sukses menyerap animo masyarakat penikmat travelling berbiaya terjangkau.

GOTF 2018 bersama Kartu kredit BRI akan dilaksanakan mulai tanggal 23 November hingga 26 November 2018. GOTF 2018 yang berlangsung mulai hari ini merupakan GOTF 2018 fase 3.


Di dalam GOTF Phase 3 ini, tersedia 1,6 juta kursi pesawat yang dijual dengan besaran diskon mencapai 75%. Beberapa keuntungan lain yang ditawarkan misalnya cicilan 0% hingga 12 bulan, bonus hingga ribuan Garuda Miles, penukaran poin kartu kredit BRI hingga 5x lebih banyak, dan masih banyak lagi lainnya.

Unggulkan Destinasi Wisata Lokal dan Internasional Baru

Event GOTF phase 3 diketahui juga menjadi ajang promosi destinasi wisata lokal yang tak kalah menarik dengan luar negeri, misalnya saja Denpasar, Manado, Labuan Bajo, Sorong, Wangi-wangi, Kendari dan Yogyakarta.

Meski begitu, pihak penyelenggara juga tetap mempromosikan beberapa destinasi wisata favorit yang ada di negara Korea, Jepang, Amsterdam, India, Melbourne, Sydney dan Singapura.

Baca juga: Tips Liburan Murah Meriah dengan Kartu Kredit

Pengunjung GOTF phase 3 bisa membeli tiket untuk 11 bulan ke depan, yakni sampai September tahun 2019. Adapun periode terbang mulai 3 hari ke depan atau tanggal 26 November 2018.

Tiket Garuda Jakarta-Yogyakarta PP Mulai Rp 780.000

Diskon yang diberlakukan di GOTF phase 3 mencapai 75%. Salah satu contohnya adalah tiket maskapai Garuda Indonesia jurusan Jakarta-Yogyakarta PP dijual mulai harga Rp 780.000, sangat miring!

Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani, mengungkapkan keinginan Bank BRI untuk memberikan nilai tambah bagi nasabah kartu kredit BRI yang juga menjadi penumpang maskapai Garuda Indonesia.

Baca juga: Tips Efektifkan Kartu Kredit Saat Liburan

Tiket promo yang tersedia berlaku untuk seluruh pemegang kartu kredit BRI, kartu debit BRI, debit online, dan e-pay BRI. Tersedia diskon tambahan sebesar 4 juta untuk pengguna produk-produk layanan dari BRI tersebut.

Nasabah BRI yang menjadi pelanggan setia maskapai Garuda Indonesia juga berkesempatan mendapatkan 10.000 Garuda Miles. Bila nasabah rajin mengumpulkan poin kartu kredit, maka poin tersebut bisa ditukar menjadi Garuda Miles dengan nilai tukar hingga 5x lipat.

Diskon hingga 75% bisa dinikmati mulai tanggal 23 November 2018 pukul 00.00, serta diskon tambahan di happy hour setiap harinya pukul 09.00 dan pukul 20.00 waktu setempat.

Masyarakat bisa mengakses GOTF 2018 Phase 3 melalui microsite www.garuda-Indonesia.com/gotf, www.garuda-Indonesia.com, Mobile App Garuda Indonesia dengan menggunakan kode promo GOTF dan Contact Center Garuda Indonesia.

Bagi yang menyukai promo cashback, tersedia cashback bertingkat seperti Rp 300.000 untuk minimal transaksi Rp 3 juta, Rp 700.000 untuk transaksi Rp 5 juta, Rp 1,5 juta untuk transaksi Rp 9 juta, dan Rp 4 juta untuk transaksi Rp 4 juta.

Loading...

Ingin Punya Kartu Kredit? Pilih Kartu Kredit Dari Bank Yang Kamu Mau

Komentar untuk November, Waktunya Berburu Tiket Murah di Garuda Online Travel Fair 2018

Artikel Terkait