PermataMobile Kartu Kredit, Aplikasi Android untuk Kartu Kredit


PermataMobile Kartu Kredit, Aplikasi Android untuk Kartu Kredit Rating : 0/5 (0)

Tahukah anda bahwa Permata Bank mengeluarkan aplikasi PermataMobile Kartu Kredit? Aplikasi ini merupakan aplikasi biasa yang bisa diunduh di PlayStore dan diinstall pada perangkat smartphone android anda.

Meningkatnya penggunaan kartu kredit menuntut teknologi yang semakin canggih agar pengguna semakin merasa aman dan nyaman dalam bertransaksi. PermataMobile Kartu Kredit merupakan aplikasi yang memungkinkan anda pelanggan PermataBank untuk bertransaksi perbankan dengan mudah melalui smartphone sehari-hari anda.

Beberapa hal yang bisa anda lakukan dengan aplikasi PermataMobile Kartu Kredit antara lain:

1. Ubah transaksi kartu kredit jadi cicilan

Biasanya, untuk mengubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan, pemegang kartu kredit harus menelepon ke call center bank dan berbicara dengan operator untuk proses ini. Tentu hal tersebut akan memakan biaya pulsa paling sedikit Rp10.000 rupiah hingga proses selesai.

Dengan aplikasi PermataMobile Kartu Kredit, pemegang kartu kredit bisa mengubah transaksi kartu kredit Permata ke skema cicilan dengan rincian:

  • SimplePay 6 bulan bunga 0%
  • SimplePay 12 bulan bunga 0.5%
  • SimplePay 18 dan 24 bulan bunga 1.15%

Dan tentunya lebih hemat karena proses ini melalui aplikasi dan menggunakan biaya data internet saja.

2. Dana Tunai

Dana tunai adalah fasilitas kredit yang diberikan berdasarkan sisa limit di kartu kredit. Bunga yang diberikan biasanya lebih rendah daripada tarik tunai di ATM, tenor lebih panjang dan beragam yakni 6, 12, 18, 24 dan 36 bulan.

Cara konvensional untuk mendapatkan fasilitas dana tunai adalah menelepon call center bank dan berbicara dengan operator, tapi dengan aplikasi PermataMobile Kartu Kredit, fasilitas ini bisa dilakukan dengan mudah. Bunga yang ditawarkan adalah 0,5% untuk tenor 6, 12, 18, 24 dan 36 bulan. 

Baca juga: Cara Cek Limit Kartu Kredit BNI via ATM

3. Naik Limit Sementara

PermataMobile Kartu Kredit memungkinkan anda untuk menaikkan limit anda sementara dengan tempo 30 hari. Info limit kartu dan limit tersedia tersedia pula di menu ini.

4. Pengajuan Kartu Tambahan

Kini pengajuan kartu kredit tambahan bisa lebih mudah dengan aplikasi ini. Tak kurang dari 5 kartu kredit tambahan bisa anda ajukan melalui aplikasi, dengan limit yang bisa anda atur sendiri.

5. Permata Bills To Pay

Daftarkan tagihan rutin anda seperti air, listrik, telepon, langganan TV dsb ke dalam Permata Bills To Pay, melalui aplikasi Permata Mobile Kartu Kredit!

6. Notifikasi Kartu Kredit

Nasabah permata kartu kredit yang telah menginstall aplikasi PermataMobile Kartu Kredit akan otomatis mendapatkan notifikasi di dalam aplikasi tersebut, untuk semua transaksi kartu kredit yang dilakukan. Adapun notifikasi akan muncul bila:

  • Transaksi belanja dan tarik tunai sebesar: Rp250.000
  • Minimum payment: Rp50.000
  • Penawaran simplepay untuk transaksi di atas Rp500.000 (notifikasi ini muncul 1-3 hari sejak tanggal transaksi atau tanggal posting).

7. Aplikasi kartu Kredit

Menu ini untuk nasabah yang sudah punya rekening Permata Bank tapi belum memiliki Permata Kartu Kredit.

8. Informasi Kartu kredit

Menu ini berisi informasi tagihan atas transaksi kartu kredit Permata yang telah dilakukan.

9. Promo

Menu berisi promo-promo dari merchant yang bekerjasama dengan Permata Kartu Kredit.

Wah, tentu dengan adanya aplikasi seperti ini, kebutuhan transaksi perbankan khususnya kartu kredit Permata bisa semakin mudah ya. Apalagi belum semua bank memiliki aplikasi seperti ini, hanya Permata, Maybank, dan DCard Mobile dari Danamon sudah support untuk kartu kredit.

Advertisement

Ingin Punya Kartu Kredit? Pilih Kartu Kredit Dari Bank Yang Kamu Mau

Komentar untuk PermataMobile Kartu Kredit, Aplikasi Android untuk Kartu Kredit

Artikel Terkait